Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Ikuti Kelanjutannya lewat Link Live Streaming Berikut

- 30 Desember 2020, 19:30 WIB
Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: Profil Febriyanto Dunggio, Advokat yang Laporkan Video Syur Mirip Gisel dan Gugat SP3 Habib Rizieq

Pada episode sebelumnya, Papa Surya mendatangi Al setelah membaca surat perjanjian pernikahan yang dibuat oleh Andin. Papa Surya marah kepada Al karena telah mempermainkan perasaan Andin dan pernikahan anaknya tersebut.

Setelah menemui Al, Papa Surya kemudian mendatangi Andin di sekolah Reyna dan mengajaknya mengobrol di sebuah kafe. Papa Surya menanyakan kebenaran kondisi pernikahannnya.

Papa Surya pun sempat meminta Andin untuk mengakhiri segalanya, namun Andin mengatakan bahwa ia ingin mempertahankan rumah tangganya bersama dengan Al. Al yang menyusul Andin dan Papa Surya ke kafe tersebut mendengar pangakuan Andin, merasa tersanjung.

Setelah mengobrol bersama dengan Andin dan Al, Papa Surya pergi meninggalkan mereka. Meskipun demikian, Andin terlihat masih sedih dan Papa Surya marah dan kesal.

Baca Juga: Pemerintah Resmi Tetapkan FPI sebagai Ormas Terlarang, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah