Satu Alasan Andin Bertahan, Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam ini, 30 Desember 2020

- 30 Desember 2020, 18:30 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 30 Desember 2020 di RCTI.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini, 30 Desember 2020 di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Rabu 30 Desember tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin baper sekaligus terharu karena ucapan Andin pada Al.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini, cerita berlanjut dengan Andin yang tetap membela Al, mempertahankan pernikahannya dan menyakiti perasaan ayahnya, Pak Surya yang mengetahui bahwa pernikahan Andin tidak baik-baik saja.

Al tentu saja merasa bersalah sekaligus terharu karena Andin tetap mempertahankan pernikahannya. Dalam hati Andin meminta maaf kepada Pak Surya karena telah menyakiti perasaannya demi Aldebaran yang bahkan tidak mencintainya.

Baca Juga: Profil Febriyanto Dunggio, Advokat yang Laporkan Video Syur Mirip Gisel dan Gugat SP3 Habib Rizieq

Saat Andin bangkit berdiri dari kursi kafe dan berniat pergi meninggalkan Al. Al menahan Andin dan memeluknya. Al mengucapkan terima kasih kepada Andin karena telah memilih dirinya.

Andin pun menjawab dengan mengatakan bahwa ia sebenarnya memiliki banyak alasan untuk meniinggalkan Al. Akan tetapi ia hanya memiliki satu alasan untuk tetap tinggal dan bertahan. Hal itu adalah karena Andin masih mencintai Aldebaran.

Andin mengatakan hal tersebut sambil berlinang air mata, sementara Al cukup terkejut dengan pernyataan Andin. Mereka berpelukan cukup lama sebelumnya akhirnya kemudian pulang bersama dengan Reyna dan Mirna.

Baca Juga: Pemerintah Resmi Tetapkan FPI sebagai Ormas Terlarang, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah