Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Tonton Kelanjutannya via Link Live Streaming Berikut

- 28 Desember 2020, 19:30 WIB
Waduh, Elsa Terus Ancam Al dan Andin, kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, 28 Desember 2020.
Waduh, Elsa Terus Ancam Al dan Andin, kelanjutan sinetron Ikatan Cinta, 28 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: Parodi Lagu Indonesia Raya oleh YouTuber Malaysia Dianggap Lecehkan Indonesia, Polisi Buru Pelaku

Pada episode sebelumnya, Mama Rosa mengajak Reyna untuk membeli perlengkapan sekolah. Mama Rosa pun pergi bersama dengan Renci dan Susterr Mirna. Di tengah perjalanan Reyna mendapat teelpon dari Nino.

Setelah mengethui bahwa Reyna sedang bersama dengan Mama Rosa, Nino pun meminta izin untuk bertemu dengan Reyna. Mama Rosa menyetujui hal tersebut dan mengajak Nino bertemu di pusat perbelanjaan.

Suster Mirna sempat berpikiran mengapa Nino mantan suami Andin sangat dekat dengan Reyan. Mirna takut jika Aldebaran mengetahui hal itu ia bisa marah dan cemburu. Namun hal tersebut hanya dipikirkan oleh Mirna.

Setelah selesai berbelanja, Mama Rosa sempat membahas anak Andin yang meninggal bersama dengan Nino. Nino terkejut mendengar hal tersebut. Mama Rosa pun menanyakan kepada Nino terkait anak Andin yang meninggal.

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Rp 1 Juta per Siswa, Buruan Daftar PIP dan Cek Link Ini Pakai NISN

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah