Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Simak Ceritanya melalui Link Live Streaming Berikut

- 27 Desember 2020, 19:30 WIB
Sedang Tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Sedang Tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: Kemensos Beri Bantuan BLT Modal Usaha Rp 3,5 Juta, Cek Penerima di dtks.kemensos.go.id pakai KTP

Pada episode sebelumnya, Elsa sakit demam karena terlalu memikirkan ancaman dari Aldebaran perihal anak kandung Andin yang akan dibongkar saat pesta perayaan kedatangan Reyna.

Elsa pun kemudian dibawa Nino ke dokter. Setelah beristirahat Elsa pun memutuskan untuk ikut dengan Nino ke pesta perayaan kedatangan Reyna.

Di tengah perjalanan, Elsa mendapat pesan dari Al yang membuat badannya panas lagi. Nino yang menyadari hal tersbeut langsung menyuruh Elsa untuk kembali ke rumah menggunakan taksi.

Kedatangan Nino yang sendirian ke rumah Al mengundang kekesalan Al. Al kemudian menelpon Elsa dan mengatakan bahwa Elsa memang sengaja menghindari pertemuan tersebut karena ia takut.

Baca Juga: BLT Banpres UMKM Diperpanjang Tahun 2021, 6 Golongan Ini Dijamin Tidak Dapat BPUM Rp 2,4 Juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah