Sinopsis Ikatan Cinta Episode 95 Malam Ini: Jahat! Al Ternyata Punya Niat Buruk ke Andin

- 27 Desember 2020, 12:42 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 95 malam ini, Minggu, 27 Desember 2020: saat semua orang bahagia, Al justru punya niat jahat ke Andin.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 95 malam ini, Minggu, 27 Desember 2020: saat semua orang bahagia, Al justru punya niat jahat ke Andin. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta episode 96 yang tayang malam ini, Minggu, 27 Desember 2020 sangat menarik untuk disimak. Aldebaran atau yang biasa disapa Al ternyata mempunyai niat jahat ke Andin.

Di saat semua orang bahagia menyambut kedatangan Reyna kembali ke pangkuan Andin, Al justru semakin tidak tenang hatinya.

Al takut sangat mencintai Andin. Sikap Andin kepadanya juga sangat menggoyahkan batinnya. Ternyata Al membawa Reyna kembali ke rumah dengan tujuan berbeda.

Meskipun sayang kepada Reyna, tapi Al nampaknya benar-benar ingin menghancurkan hidup Andin. Padahal mereka adalah pasangan suami-istri yang sangat serasi.

Baca Juga: Maaf! BLT Subsidi Gaji BPJS yang Cair Bulan Ini hanya untuk Karyawan Ini, Cek Namamu di Sini

Al ingin menyakiti hati Andin. Andin diduga sudah membunuh Roy, mantan pacarnya yang juga merupakan adik kandung Al.

Andin juga sudah pernah mendekam dipenjara selama empat tahun atas kasus pembunuhan ini.

Namun Aldebaran merasa hukuman itu tidak setimpal. Penjara empat tahun tidak akan membuat Roy kembali hidup lagi.

Kematian Roy juga ternyata membuat Mama Rossa sangat depresi. Mama Rossa bahkan pergi ke Kuala Lumpur dan meninggalkan rumah kenangannya bersama Roy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x