Hasil Pertandingan Liga Inggris Boxing Day, Manchester United Ditahan Imbang Leicester City

- 27 Desember 2020, 09:33 WIB
Manchester United ditahan imbang oleh Leicester City dalam laga Boxing Day. Berikut hasil pertandingan di beberapa laga Boxing Day semalam.
Manchester United ditahan imbang oleh Leicester City dalam laga Boxing Day. Berikut hasil pertandingan di beberapa laga Boxing Day semalam. /twitter.com/@ManUtd

BERITA DIY - Pertandingan Liga Inggris di hari Boxing Day pada 26 Desember 2020 dalam lanjutan pertandingan pekan ke 15.

Duel tim papan atas, Leicester City vs Manchester United berakhir imbang dengan skor 2-2.

Skor tersebut di cetak oleh Rashford dan Bruno Fernandes untuk Manchester United, lalu 2 gol balasan dari Leicester City dicetak oleh Barnes dan gol bunuh diri dari pemain MU.

Baca Juga: Kabar Gembira! BLT Subsidi Gaji BPJS Rp2,4 Juta Telah Cair, Cek Nama Anda di Link Ini

Jalannya pertandingan dimulai, Manchester United bermain cukup tangguh dan serangan demi serangan terus menebarkan jantung sampai-sampai di menit 23 Bruno Fernandes melepaskan sebuah operan cantik ke arah Rashford yang sudah berada di kotak penalti dan berhasil menjadi sebuah gol pembuka untuk laga ini.

Namun keadaan menjadi berbalik di menit 31 Barnes melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan mencetak gol ke sisi kiri gawang. James Maddison adalah yang memberikan assist untuk gol ini.

Serangan demi serangan terus dilakukan oleh kedua tim hingga akhirnya diberikan tambahan waktu 1 menit dan skor masih 1-1 saat memasuki istirahat babak kedua.

Baca Juga: Bantuan Kemensos Rp300 Ribu Cair! Cek Penerima Bansos BST Klik dtks.kemensos.go.id Pakai NIK KTP

Babak kedua dimulai, pemain Leicester Youri Tielemans mengirimkan sebuah crossing indah ke dalam area penalti. Pemain bertahan MU berhasil menjauhkan bola hingga aman.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x