Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Tonton Melalui Link Live Streaming Berikut

- 26 Desember 2020, 19:30 WIB
SEDANG TAYANG! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
SEDANG TAYANG! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: 16 Artis Indonesia yang Terinfeksi Covid-19 di Tahun 2020, Ada yang Meninggal Dunia

Pada episode sebelumnya, Al berhasil membawa pulang Reyna kembali ke rumahnya. Ia yang saat itu sedang pergi berbelanja bersama dengan Andin, meninggalkan Andin dan segera menuju ke panti.

Andin kemudian dijemput oleh Rendi, sessampainya di rumah Andin sangat cemas di mana keberadaan Al suaminya. Ia menceritakan kegelisahannya pada Mama Rosa.

Tak lama Al datang membawa sebuah kado besar. Al sempat menolak kado tersebut, namun seperti biasa Al memaksa Andin untuk membukanya.

Setelah membuka kado tersebut, Reyna muncul dan mengucapkan KEJUTAN. Andin terkejut dan menangis bahagia karena dapat bertemu dengan Reyna kembali. Al menjelaskan bahwa Reyna akan selamanya tinggal bersama dengan merreka.

Baca Juga: 10 YouTubers Berpenghasilan Tertinggi Tahun 2020, Ada Nastya Si Anak Umur 6 Tahun Asal Rusia

Semua orang bahagia karena Reyna kembali. Mama Rosa pun beniat membuat pesta perayaan. Mama Rosa meminta Andin mengundang seluruh anggota keluarganya untuk hadir.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x