Bahagia! Semua Rayakan Kembalinya Reyna, Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 26 Desember 2020

- 26 Desember 2020, 10:55 WIB
Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta, 26 Desember 2020.
Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta, 26 Desember 2020. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Setelah penantian panjang, Aldebaran akhirnya berhasil mendapatkan kembali hak asuh Reyna. Hal ini karena Al memberitahu pihak panti bahwa Reyna adalah anak kandung dari Andin. Malam ini, Rabu 23 Desember 2020, akan tayang kembali sinetron Ikatan Cinta di RCTI pukul 19.30.

Seperti yang kita tahu, Al meminta bantuan Mama Sarah untuk mengatakan kepada Ibu panti bahwa bayi yang diserahkan oleh Elsa tahun 2017 adalah bayi Andin. Sarah pun tidak emmiliki pilihan lain karena ia tidak ingin Pak Surya mengetahui semuanya dan Elsa di penjarakan.

Bu Sarah juga menjamin bahwa Elsa dan Andin tidak memiliki saudara lain. Elsa yang sudah memiliki firasat bahwa mamanya akan datang ke apanti akhirnya ikut menuju ke panti.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 26 Desember 2020, Ada Suara Hati Istri dan Konser Para Juara

Sayangnya dalam eprjalanan ban mobil Elsa kempes dan ia malah dibawa berputar-putar oleh sopir taksi online yang telah disiapkan Rendi. Sesampanya Elsa di panti, Reyna sudah dibawa pulang oleh Al.

Al memberikan kejutan kepada Andin dan mamanya dengan kembalinya Reyna kepada mereka. Mama Rosa pun mengajak semua orang untuk merayakan kedatangan Reyna dengan pesat. Mama Rosa meminta Andin mengundang seluruh keluarganya.

Sementara Al menugaskan Mirna dan Kiky untuk menyiapkan seluruh keperluan pesat. Kiky pun akhirnya pergi bersama dengan Rendi untuk berbelanja dan memanfaatkan kesempatan untuk mendekati Rendi.  

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini 26 Desember 2020, Saksikan X2: X-Men United Malam Ini

Malam ini, semua akan dengan bahagia merayakan kembalinya Reyna ke pelukan Andin dan Al. Papa Surya akan hadir bersama dengan Mama Sarah. Al akan mengucapkan terima kasih kepada Mama Sarah sementara Papa Surya akan sangat bahagia melihat Andin yang bahagia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah