Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam ini 27 Desember 2020: Al Andin Baper

- 27 Desember 2020, 18:30 WIB
Keseruan Ikatan Cinta Malam Ini, 27 Desember 2020.
Keseruan Ikatan Cinta Malam Ini, 27 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Minggu 27 Desember tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin baper sama tingkah Al dan Andin saat bermain games bersama.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika-liku tayang di RCTI hari ini akan tayang pukul 19.30 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini, cerita berlanjut dengan keluarga Aldebaran yang mengadakan pesta perayaan kedatangan Reyna kembali ke rumah. Mama Rosa mengundang Pak Surya, Bu Sarah, Rendi, Nino dan juga Elsa untuk hadir.

Semua sangat senang Reyna dapat kembali bersattu dengan Andin dan Al. Mama Rosa pun membuat sebuah games saat pesta perayaan ini. Mama Rosa meminta semua orang berpasangan.

Baca Juga: Kemensos Beri Bantuan BLT Modal Usaha Rp 3,5 Juta, Cek Penerima di dtks.kemensos.go.id pakai KTP

Pak Surya dengan Bu Sarah, Nino dengan Reyna Kiky dengan Rendi dan Al dengan Andin. Pada games ini Mama Rosa akan menyalakan musik dan ketika musik berhenti koran tersebut harus dilipat hingga ukurannya mengecil.

Games ini membuat Andin dan Al semakin dekat. Bahkan saat sedang bermain games, Andin hampir saja terjatuh, namun Al dengan sigap menangkap Andin.

Mereka berdua berpandangan sejenak, Pak Surya dan Ibu Sarah yang melihat hal tersebut ikut tersenyum bahagia. Mama Rosa sengaja membuat games ini agar Al dan Andin dapat semakin dekat.

Pada perayaan pesta hari ini, Al telah mengancam Elsa akan membongkar semua kebohongannya tentang anak dari Andin. Sayangnya Elsa malah sakit dan tidak datang. Al memberitahu Elsa bahwa ketidakhadirannya tidak memengaruhi keputusannya untuk membeberkan semua.   

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah