Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 28 Desember 2020: Bikin Ngakak! Elsa Tak Berkutik Dihajar Al

- 28 Desember 2020, 14:32 WIB
Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Senin, 28 desember 2020 di RCTI: Bikin Ngakak! Elsa tidak berkutik dihajar Aldebaran atau Al.
Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Senin, 28 desember 2020 di RCTI: Bikin Ngakak! Elsa tidak berkutik dihajar Aldebaran atau Al. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 96 malam ini, Senin, 28 Desember 2020 sangat menarik untuk disimak. Penonton akan dibuat tertawa terbahak-bahak atau ngakak saat melihat semua ancaman Elsa dipatahkan Aldebaran.

Elsa mengancam Aldebaran atau yang biasa disapa Al dan istrinya, Andin. Dia ingin membocorkan kepada Mama Rossa bahwa Andin adalah mantan narapidana.

Tidak tanggung-tanggung, Elsa juga ingin mengatakan bahwa Andin adalah pembunuh Roy. Hal ini tentu saja akan membuat ibu kandung Al yakni Mama Rossa bisa mengalami depresi lagi.

Baca Juga: Tanpa Daftar, Ini Cara Dapat Bantuan BLT Modal Usaha Rp 3,5 Juta: Pakai KTP Cek dtks.kemensos.go.id

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Rp 300 Ribu per KK, Cuma Modal KTP Cek Bansos BST di dtks.kemensos.go.id

Mama Rossa pernah depresi lantaran anaknya yang juga adik kandung Al, Roy meninggal dunia dan dibunuh. Namun Mama Rossa juga belum tahu jika pembunuh itu adalah Andin.

Elsa begitu kuat memanfaatkan situasi ini dengan mengancam Al jika Andin adalah mantan narapidana yang dipenjara karena kasus pembunuhan Roy.

Namun ancaman Elsa itu justru tidak membuat Al dan Andin berkutik sedikitpun. Andin justru melawan dengan mengatakan bahwa Elsa sebaiknya mengurus rumah tangganya saja dengan Nino yang diambang perceraian.

Baca Juga: Cara Dapat BLT Banpres UMKM BPUM Rp 2,4 Juta jika NIK Tidak Ada di eform.bri.co.id/bpum

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x