Al Nekat Ambil Risiko, Culik Reyna dan Bawa Kabur ke Bali Bareng Andin di Ikatan Cinta Malam Ini

- 22 Desember 2020, 07:52 WIB
sinopsis ikatan cinta hari ini, selasa 22 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di rcti, kini Al nekat culik dan bawa kabur Reyna
sinopsis ikatan cinta hari ini, selasa 22 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di rcti, kini Al nekat culik dan bawa kabur Reyna /tangkap layar instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Jalan cerita Ikatan Cinta malam ini penuh akan adegan mendebarkan. Bagaimana tidak, Al kali ini benar-benar berontak terhadap peraturan panti, culik dan bawa kabur Reyna.

Simak sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Selasa 22 Desember 2020 supaya tak ketinggalan jalan cerita Ikatan Cinta malam nanti.

Masih diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Al Debaran), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), Surya Saputra (Surya, Ayah Andin dan Elsa), Natasha Dewanti (Sarah).

Baca Juga: BLT UMKM Diperpanjang hingga 2021! Ini Syarat, Cara Daftar dan Cek BPUM Agar Dapat Rp 2,4 Juta

Masuk seorang karakter baru di Ikatan Cinta sepasang suami istri yang hendak menjadi orang tua angkat Reyna bernama Cantika dan Purnomo.

Cantika merupakan seorang ibu yang dulu pernah kehilangan putrinya dan kini menemukan kesamaan wajah pada Reyna dan ingin mengadopsi Reyna.

Cantika juga pemilik dan rekan kerja Elsa di Cantika Kosmetik dimana Elsa menjadi model brand ambassador nya.

Elsa melihat ada peluang jalan keluar besar jika Cantika berhasil mengadopsi Reyna. Elsa tidak perlu lagi repot menutupi fakta tentang Nindi-Reyna adalah anak yang sama, anak kandung Andin.

Selain Elsa belum ada yang mengetahui tentang kebenaran fakta itu dan Elsa tak akan membiarkan siapapun tahu.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Diprediksi akan Sangat Beruntung Mingu Ini: Ada yang Dapat Uang Segepok

Elsa jadi kelimpungan sendiri dapat kabar jika Nino membantu Al menculik Reyna dan kini Reyna hilang bersama Al.

Al membawa Reyna ke rumah lama Mama Rosa bahkan ketika Reyna bertemu Andin, kebahagiaan itu hanya sementara. Karena Andin tahu kalau kenyataannya Al 'menculik' Reyna. Andin merasa ini bukan hal yang bisa dibenarkan.

Al minta tolong Mama Rosa untuk mengirimkan koper miliknya dan Andin. Al beralasan mereka akan pergi ke Bali tanpa memberitahu jika ada Reyna di antara mereka.

Mama Rosa menangkap permintaan Al sebagai sebuah kode jika Al dan Andin akan melakukan bulan madu di Bali dan sudah berharap jika nanti ia akan punya cucu.

Tapi semua itu terbantah kala Ibu Panti datang menemui Mama Rosa di rumah dan melaporkan segala sesuatu yang terjadi antara Al, Reyna, calon ibu angkat baru dan penculikan.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Diramal Paling Beruntung di Akhir Tahun, Berikut Ramalan Keuangan Aries hingga Pisces

Mama Rosa kaget, alasan Al pergi ke Bali dengan Andin adalah membawa kabur Reyna. Sekarang apa yang menjadi kemauan Al tidak bisa dihentikan siapapun, Al nekat melaggar hukum demi bisa hidup bersama dengan Reyna.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x