Siapkan Tisu! Reyna Diculik, Al Terancam Dipenjara: Bocoran Ikatan Cinta Episode 87 Malam Ini

- 21 Desember 2020, 16:53 WIB
Siapkan tisu! Reyna diculik dan Al terancam dipenjara. Ini bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode 87 yang tayang di RCTI malam ini, Senin, 21 desember 2020.
Siapkan tisu! Reyna diculik dan Al terancam dipenjara. Ini bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode 87 yang tayang di RCTI malam ini, Senin, 21 desember 2020. /Tangkap layar instagram.com/@mnc_picture

BERITA DIY - Setelah menculik Reyna, Aldebaran terancam ditangkap Polisi dan dipenjara. Simak bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode 87 malam ini, Senin, 21 Desember 2020 di RCTI.

Semakin hari sinetron Ikatan Cinta semakin penuh kejutan. Banyak rahasia dan teka-teki baru yang bermunculan. Banyak juga yang semakin terungkap.

Sebagai contoh, Elsa dan Aldebaran atau yang biasa dipanggil Al ini sudah mengetahui bahwa Reyna adalah anak kandung Andin.

Baca Juga: Update Cara Dapat Bansos BST Rp 300 Ribu KPM PKH, Cek Online dtks.kemensos.go.id pakai KTP

Baca Juga: Bantuan Rp 1 Juta Per Orang Cair, Cek KTP di apb.kemdikbud.go.id agar Dapat BLT APB Tahap 3

Karena itu, Al kini semakin kuat menjaga Reyna. Ia juga sangat menyayangi Reyna. Bahkan saat Reyna hendak diadopsi orang lain, Al melakukan sabotase.

Awalnya Reyna yang sedang di panti asuhan kedatangan Purnomo dan Cantika. Sepasang suami-istri ini hendak mengadopsi Reyna.

Mereka juga menyenangkan hati Reyna dengan mengajaknya jalan-jalan di sebuah restoran. Namun hal ini juga diketahui oleh Nino.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Rp1,2 Juta Sudah Cair, Ini Cara Cek dan Jadwal Transfer ke Karyawan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah