Jam Tayang Ikatan Cinta Pindah, Jangan Lewatkan Perseteruan Al Andin vs Elsa Nino Malam Ini

- 19 Desember 2020, 10:47 WIB
jam tayang ikatan cinta pindah maju pukul 19.18 WIB khusus hari ini, sabtu 19 desember 2020 di RCTI jangan lewatkan perseteruan Al Andin vs Elsa Nino
jam tayang ikatan cinta pindah maju pukul 19.18 WIB khusus hari ini, sabtu 19 desember 2020 di RCTI jangan lewatkan perseteruan Al Andin vs Elsa Nino /Tangkapan layar Vidio

BERITA DIY - Ikatan Cinta jadwal tayangnya setiap hari di RCTI pukul 19.30 WIB. Namun khusus hari ini jam tayang Ikatan Cinta pindah jam tayang, dimajukan jadi pukul 19.18 WIB.

Jam tayang Ikatan Cinta hari ini, Sabtu 19 Desember 2020 di RCTI pukul 19.18 WIB, jangan sampai terlewat dari menit pertama penayangan pukul 19.18 WIB.

Kini perseteruan Al Andin vs Elsa Nino masih terus berlanjut. Mereka masih memperbutkan hak adopsi atas Reyna.

Dicerita sebelumnya Nino minta maaf ke Ibu Panti atas kelalaian mereka dalam mengawasi Reyna sehingga nyawanya hampir terancam harena tenggelam di kolam renang.

Baca Juga: Joko Tenang Lihat Senyum Wulan, Berikut Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 19 Desember 2020 di SCTV

Sedangkan Elsa ngotot tak ingin dinilai salah atas kelalaian dirinya, karena Elsa ingin merebut hak adopsi Reyna dari Andin.

Namun siapa sangka kalau kebenaran tentang ibu kandung dari Reyna terungkap hari ini.

Selama ini Andin memang ibu kandung dari Reyna. Andin sendiri merasakan adanya ikatan cinta antara dirinya dengan Reyna.

Soal fakta ini, Elsa adalah orang pertama yang tahu. Elsa curi dengar pembicaraan Ibu Panti saat Elsa datang ke panti.

Dulu saat Andin melahirkan di penjara, Andin menitipkan anaknya ke Elsa dan minta tolong untuk merawat anaknya.

Tapi naasnya Elsa malah membuang bayi itu ke panti dan beralasan kalau ibu dari anak yang ia buang sakit keras dan tidak berumur panjang.

Kala itu pernikahan Andin Nino terancam kandas karena Nino beranggapan jika anak yang dilahirkan Andin anak dari Roy, padahal itu anaknya Nino sendiri.

Baca Juga: Farrel dan Gisele Break, Sinopsis Seputih Cinta Semerah Dusta Hari Ini 19 Desember 2020

Nino menceraikan Andin saat Andin masih dipenjara. Sebebasnya Andin dari penjara, Andin minta kembali anak yang pernah ia titipkan ke Elsa.

Namun yang Andin terima malah fakta Elsa menikahi Nino dan anak yang ia lahirkan katanya meninggal, padahal di buang ke panti oleh Elsa.

Kini semuanya akan menuju titik terang tentang siapa Reyna sebenarnya. Reyna adalah anak kandung Andin yang dulu di buang Elsa.

Baca Juga: TERUNGKAP! Reyna Benar Anak Kandung Andin, Al Bongkar Makam Palsu Buatan Elsa Sinopsis Ikatan Cinta

Mungkinkah Elsa melancarkan kejahatan lagi untuk membungkam kebenaran ini dan masih terus berusaha merebut hak adopsi Reyna dari Andin, ibu kandung Reyna?

Simak kisah lengkap mereka di sinetron Ikatan Cinta malam ini yang pindah jam tayang pukul 19.18 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x