Joko Tenang Lihat Senyum Wulan, Berikut Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 19 Desember 2020 di SCTV

- 19 Desember 2020, 10:39 WIB
Potongan adegan sinetron SCTV, Dari Jendela SMP (DJS).
Potongan adegan sinetron SCTV, Dari Jendela SMP (DJS). /Tangkap Layar YouTube.com/SCTV

BERITA DIY – Sinetron Dari Jendela SMP yang tayang setiap hari pukul 16.30 di SCTV merupakan salah satu sinetron yang disukai oleh masyarakat. Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP yang tayang hari ini Sabtu 19 Desember 2020 di SCTV.

Sinetron ini mengambil latar belakang kehidupan sekolah menengah pertama (SMP). Konflik yang dihadirkan mulai dari romansa cinta monyet hingga kehidupan keluarga yang pelik.

Sinetron ini dibintangi oleh Sandrinna Michelle (Wulan), Rey Bong (Joko), Saskia Chadwick (Santi), Kiesha Alvaro (Roni), Rayensyah Rassya (Indro), Aqeela Calista (Ria), Safira Ratu Sofya (Lily) dan Emiliano Fernando (Gino).

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Sabtu 19 Desember 2020, Ada Premiere League: Southampton vs Man. City

Berikut sinopsis sinetron Dari Jendela SMP hari ini, Sabtu 19 Desember 2020.

Pada episode sore ini, cerita berlanjut dengan Joko dan Wulan yang pulang bersama. Di tengah perjalanan Joko mengatakan pada Wulan jika ia melihat senyuman Wulan, hatinya terasa nyaman dan tenang.

Setelah itu, Wulan pun menampilkan senyumannya kepada Joko. Karena gemas, Joko pun mencubit pipi Wulan. Setelah itu Wulan pun berbalik mencubit pipi Joko.

Cerita terus berlanjut dengan Indro yang mengajari Lily bermain basket. Dari kejauhan, Gino melihat keduanya dan berkata dalam hati, jika Lily sedang serius ia terlihat cantik.

Di sisi lain, Santi justru cemburu dan menghujat kedekatan Indro dan Lily. Ia pun membanting bola basketnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x