SEDANG TAYANG, Link Live Streaming INDONESIAN IDOL Spesial Perform Finalis Babak Showcase

- 15 Desember 2020, 21:00 WIB
Indonesian Idol 2020 tayang malam ini Selasa, 15 Desember 2020.
Indonesian Idol 2020 tayang malam ini Selasa, 15 Desember 2020. /Instagram.com/ @rctiofficial

BERITA DIY - Ajang pencarian bakat terkemuka di Indonesia yakni Indonesian Idol sedang tayang malam ini, 15 Desember 2020 mulai Pukul 21:00 WIB. di RCTI.

Memasuki babak Showcase, dewan juri Indonesian Idol tetap pada formasi babak-babak sebelumnya dengan jajaran juri Maia Estianty, Rossa, Ari Lasso, Judika Sihotang, dan Anang Hermansyah serta dibersamai oleh host Indonesian Idol ulung yakni Boy William.

Audisi Indonesian Idol yang terus berlanjut kini telah memasuki babak Showcase atau babak Live Show sebelum sampai pada babak Spektakuler yang akan digelar pada awal tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Resmi Ditahan, Fadli Zon Siap Jadi Penjamin Penangguhan Penahanan

Baca Juga: 24 Fakta Menarik Kim Taehyung Atau V BTS di Luar Panggung, Nomor 20 Bisa Buat ARMY Meleleh

Memasuki babak baru yang semakin sulit dan ketat mengharuskan seluruh kontestan terpilh untuk berjuang lebih keras dalam menampilkan performa terbaiknya untuk lolos ke babak selanjutnya.

Tentunya babak Showcase ini sangat dinanti-nantikan bagi penggemar setia Indonesia Idol karena akan menyaksikan finalis jagoannya tampil di secara live.

Bagi para kontestan yang akan tampil, menjalani babak Showcase pastinya akan sangat berbeda dari babak audisi dan eliminasi sebelumnya, mereka dituntut untuk lebih siap dan tampil lebih memukau di atas panggung yang lebih megah dan disiarkan secara langsung.

Sementara bagi juri penilai tentu hal memberikan penilaian juga akan snagat berat karena persaingan peserta yang semakin ketat dan peserta yang memasuki babak Showcase adalah peserta terpilih dan terbaik dari semua peserta yang baik.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x