SEDANG TAYANG! Pertarungan Top 3 MasterChef Indonesia Season 7, Tonton Melalui Link Berikut

- 13 Desember 2020, 16:45 WIB
Masterchef Indonesia season 7 hari ini, 13 Desember 2020.
Masterchef Indonesia season 7 hari ini, 13 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @masterchefina

BERITA DIY – Saat ini, Minggu 13 Desember 2020 sore, tengah berlangung tayangan program MasterChef Indonesia season 7. Episode hari ini merupakan episode yang menghadirkan Top 3 yaitu Audrey, Nindy dan Jerry. Saksikan keseruannya melalui stasiun TV RCTI atau melalui link live streaming yang akan disematkan di akhir artikel.

Tantangan yang akan dihadapi oleh Top 3 MasterChef Indonesia season 7 kali ini akan semakin berat dibanding tahap sebelumnya. Juri Master Indonesia season 7, Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta akan mencicipi masakan para kontestan dengan lebih teliti.

Baca Juga: BLT Banpres UMKM Belum Cair? Ini Penyebab dan Cara Cek BPUM BRI di eform.bri.co.id/bpum

Hari ini, para kontestan akan melanjutkan penjurian three luxury ingredients challenge berupa king crab, abalone, dan sea urchin yang mereka buat menjadi tiga hidangan dalam waktu 90 menit. di antara ketiganya terdapat masakan dari kontestan yang rasanya datar atau flat.

Sementara itu, pada saat memasak, Nindy yang terburu-buru akhirnya menumpahkan masakannya sendiri. Sedangkan Jerry mengakui bahwa kesulitan dalam membuat dish ini adalah manajemenwaktu dan cara kerja dalam menyelasaikan tantangan.

Sementara pada tantangan beef pinwheel, Nindy membuat pinwheel with plecing serundeng & betutu sauce, Audrey membuat pinwheel with potato puree & brown sauce dan terakhir Jerry membuat pinwheel stuffed duxelle with balsamic brown sauce. Sayangnya karena kekurangan waktu masakan Jerry memiliki rasa yang boring.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Dibuka? Simak Cara di www.prakerja.go.id

Hari ini, akan ada satu orang yang akan lolos ke babak grand final dan akan ada dua orang yang harus bertarung di pressure test. Siapakah dia?

Saksikan saat ini juga MasterChef Indonesia season 7, 12 Desember 2020, melalui stasiun TV RCTI maupun melalui layanan live streaming pada link berikut ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x