SEDANG TAYANG! MasterChef Indonesia Season 7, 12 Desember 2020, Tonton Melalui Link Berikut

- 12 Desember 2020, 16:28 WIB
Sedang tayang MasterChef Indonesia season 7, Sabtu 12 Desember 2020.
Sedang tayang MasterChef Indonesia season 7, Sabtu 12 Desember 2020. /tangkap layar instagram.com/ @masterchefina

BERITA DIY – Saat ini, Sabtu 12 Desember 2020 sore, tengah berlangung tayangan program MasterChef Indonesia season 7. Episode hari ini merupakan episode yang menghadirkan Top 3 yaitu Audrey, Nindy dan Jerry. Saksikan keseruannya melalui stasiun TV RCTI atau melalui link live streaming yang akan disematkan di akhir artikel.

Tantangan yang akan dihadapi oleh Top 3 MasterChef Indonesia season 7 kali ini akan semakin berat dibanding tahap sebelumnya. Juri Master Indonesia season 7, Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta akan mencicipi masakan para kontestan dengan lebih teliti.

Baca Juga: Daftar Promo Harbolnas 12.12 dari Bank dan Dompet Digital, Diskon 90 Persen hingga Kupon Rp 1

Hari ini, juri akan menanyakan pada kontestan bagaimana perasaan mereka memasuki tahap Top 3 ini. Jerry menjawab deg-degan dan senang, Nindy mengatakan makin excited dan terakhir Audrey mengatakan tidak sabar dnegan tantangan hari ini. Begitu pula dengan para juri yang sudah sangat bersemangat mencicipi masakan para kontestan.

Pada episode para kontestan diminta untuk mengolah beef yang cukup besar. Nindy terlihat kesulitan dalam pengolahan makanannya karena manajemen waktu yang kurang. Selain itu, bumbu masakannya juga ada yang tumpah.

Baca Juga: IKATAN CINTA Kembali Tayang di Jam Malam, Berikut Sinopsis Malam Ini: Andin Bujuk Al Bebaskan Elsa?

Sedangkan Audrey akan membuktikan bahwa ia akan kembali bangkit dari kubur. Sementara itu, Jerry akan membuktikan skill yang ia miliki agar ia layak melaju ke babak grand final. Juri pun juga masih dibaut kecewa oleh karrena beberapa masakan kontestan yang belum sesuai.

Kira-kira siapakah yang akan langsung melenggang ke babak grand final? Lantas siapakah yang harus masuk ke pressure test untuk memperebutkan posisi grand finalis MasterChef Indonesia season 7? Tantangan apa lagi yang akan dilakukan oleh para kontestan?

Baca Juga: Profil Top 3 Masterchef Indonesia Season 7: Audrey Wicaksana, Nindy Sanyoto dan Jerry Andrean

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x