Link Live Streaming Masterchef Indonesia Season 7 Hari Ini, Sabtu 12 Desember 2020

- 12 Desember 2020, 15:45 WIB
Link live streaming MasterChef Indonesia season 7 hari ini, 12 Desember 2020
Link live streaming MasterChef Indonesia season 7 hari ini, 12 Desember 2020 /tangkap layar instagram.com/ @masterchefina

BERITA DIY – Acara MasterChef Indonesia Season 7 hari ini, Sabtu 12 Desember 2020 dapat disaksikan melalui channel TV  RCTI atau link live streaming yang akan disematkan di akhir artikel ini.

Stasiun TV RCTI akan kembali menayangkan ajang memasak terbesar di Indonesia, MasterChef Indonesia Season 7  hari ini, Sabtu 12 Desember 2020 pukul 16.45 WIB.

Hari ini Top 3 MasterChef Indonesia Audrey, Nindy dan Jerry yang telah lolos dari tantangan sebelumnya akan kembali bertarung untuk memperebutkan gelar MasterChef Indonesia season 7.

Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta akan kembali memberikan tantangan yang menarik dan menegangkan untuk para kontestan MasterChef Indonesia Season 7.

Baca Juga: Profil Top 3 Masterchef Indonesia Season 7: Audrey Wicaksana, Nindy Sanyoto dan Jerry Andrean

Pada episode sebelumnya, Faiz harus menghentikan langkahnya untuk menjadi juara MasterChef Indonesia. Sementara Audrey berhasil melanjutkan langkahnya menjadi Top 3 MasterChef Indonesia setelah melewati tahap presure test.

Pressure test minggu lalu berupa duplicate dish Saba Fish Challenge. Sayangnya ikan saba milik Faiz terlalu overcook namun platinnya bagus. Hal itu yang membuat faiz harus menghentikan langkahnya di ajang MasterChef Indonesia season 7.

Dikutip dari laman Instagram resmi MasterChef Indonesia RCTI (@masterchefina), hari ini, Sabtu 12 Desember 2020 para juri akan bertanya bagaimana perasaan mereka karena sudah masuk ke Top 3 MasterChef Indonesia season 7.

Olahan yang akan disajikan untuk para juri kali ini berupa daging yang cukup besar. Peserta MasterChef Indonesia akan dinilai bagaimana cara mereka mengolah hingga menyajikan di depan para juri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x