Link Live Steraming TOP 3 Masterchef Indonesia Season 7 Hari Ini, Minggu 13 Desember 2020

- 13 Desember 2020, 15:45 WIB
Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 7
Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 7 /Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Acara MasterChef Indonesia Season 7 hari ini, Minggu 13 Desember 2020 dapat disaksikan melalui channel TV  RCTI atau link live streaming yang akan disematkan di akhir artikel ini.

Stasiun TV RCTI akan kembali menayangkan ajang memasak terbesar di Indonesia, MasterChef Indonesia Season 7  hari ini, Mingu 13 Desember 2020 pukul 16.45 WIB.

Hari ini Top 3 MasterChef Indonesia Audrey, Nindy dan Jerry kembali bertarung untuk memperebutkan gelar MasterChef Indonesia season 7. Para juri, Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta akan kembali memberikan tantangan yang menarik dan menegangkan untuk para kontestan MasterChef Indonesia Season 7.

Baca Juga: BLT Banpres UMKM Belum Cair? Ini Penyebab dan Cara Cek BPUM BRI di eform.bri.co.id/bpum

Pada episode sebelumnya, ketiga kontestan MasterChef Indonesia season 7 harus membuat tiga dish dalam waktu 90 menit dengan bahan utama seafood. Berbagai tragedi terjadi saat para kontestan sedang menjalankan tantangan, salah satunya Nindy yang menumpahkan makanannya.

Selain itu, di antara ketiga kontestan masterchef Indonesia season tujuh terdapat satu kontestan yang membuat tiga dish dengan rasa yang flat atau datar menurut chef Arnold, siapakah dia?

Jerry mengungkapkan bahwa kesulitannya adalah membagi pikiran untuk mengolah tiga makanan dalam waktu yang sedikit. Chef Arnold selalu mengingatkan para kontestan untuk membuat makanan yang baik dan enak.

Baca Juga: Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Dibuka? Simak Cara di www.prakerja.go.id

Dikutip dari laman Instagram resmi MasterChef Indonesia RCTI (@masterchefina), hari ini, Minggu 13 Desember 2020, para juri dibuat tertawa terbahak oleh suatu hal. Sementara itu akan ada satu orang yang akan langusng melaju ke babak grand final dan akan ada dua orang yang akan berduel di pressure test. Siapakah mereka?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x