Andin dan Al Akhirnya Bersatu Kembali, Elsa Akan Dapat Karmanya Malam Ini di Ikatan Cinta RCTI

- 9 Desember 2020, 15:31 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, 9 Desember 2020 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, 9 Desember 2020 di RCTI. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Andin dan Aldebaran akhirnya bersatu kembali setelah prahara buatan Elsa menimpa rumah tangganya dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini, 9 Desember 2020 di RCTI pukul 19:45 WIB.

Ikatan Cinta malam ini akan menayangkan kembali alur cerita kehidupan Al dan Andin melanjutkan tayangan episode sebelumnya.

Sinetron produksi MNC Pictures ini diperankan oleh Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Aldebaran), Evan Sanders (Nino), dan Glenca Chysara (Elsa), dan sejumlah pemeran lainnya menjadikan Ikatan Cinta menjadi sinetron RCTI yang paling ditunggu.

Apabila akhir-akhir ini penonton kerap dibuat jengkel dan kesal karena Elsa mendominasi jalan cerita, malam ini Ikatan Cinta akan membawa kembali kisah romantis kehidupan rumah tangga Al dan Andin dengan segala keuwuannya.

Baca Juga: Profil dan Potret Kemiripan Dimas Ahmad Dengan Raffi Ahmad, Atta Halilintar Dibuat Kaget

Baca Juga: 24 Fakta Menarik Kim Taehyung Atau V BTS di Luar Panggung, Nomor 20 Bisa Buat ARMY Meleleh

Artikel ini akan memberikan bocoran cerita Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 9 Desember 2020 sayang apabila dilewatkan karena malam nanti Al berhasil membawa bukti untuk mengembalikan pernikahannya dengan Andin.

Rumah tangga Al dan Andin terancam karena tudingan Elsa yang tak berdasar pada Al bahwa Al pernah menghamilinya dan memerintahkan Elsa untuk melakukan aborsi kepada jabang janinnya.

Hal itu membuat Al harus mencari bukti-bukti bahwa dirinya tak bersalah dan tidak melakukan hal yang Elsa tuduhkan untuk mengembalikan pernikahannya dengan Andin seperti sebelumnya dalam waktu satu hari.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x