Andin TIdak Punya Alasan Lagi untuk Bersikap Dingin ke Al, Tinggal Tunggu Buktinya di Ikatan Cinta

- 8 Desember 2020, 17:00 WIB
Andin masih saja bersikap dingin ke Al, apakah akan berlangsung lama tonton episode ikatan cinta malam ini, selasa 8 desember 2020 pukul 19.30 wib di rcti
Andin masih saja bersikap dingin ke Al, apakah akan berlangsung lama tonton episode ikatan cinta malam ini, selasa 8 desember 2020 pukul 19.30 wib di rcti /instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Drama percintaan romantis besutan MNC Picture siap tayang malam ini, Selasa 8 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI. Simak dulu sinopsis Ikatan Cinta dalam artikel ini sebelum menontonnya.

Jangan sampai ketinggalan kisah seru pasangan Al dan Andin yang selalu melewati pasang surut prahara rumah tangga. Sinopsis Ikatan Cinta sekatang bakal berikan pemirsa dirumah bocorannya untuk malam ini.

Dibocoran sinopsis Ikatan Cinta malam ini, usaha Rendy yang mati-matian begadang untuk membantu Al nampaknya akan berhasil.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions Eropa Minggu Ini 9-10 Desember 2020

Hari-hari sebelumnya Rendy berkutat dengan setumpuk dokumen untuk menggali informasi kegiatan Al empat tahun kebelakang. Tahun dimana Elsa menuturkan pertama kalinya bertemu dengan Aldebaran.

Al ingat kalau dia tidak pernah bertemu dengan Elsa saat pernikahan Andin Nino.

Ucapan Elsa tempo hari malah membuat rumah tangga Al dan Andin kini berantakan. Al jadi kurang kasih sayang dari Andin.

Baca Juga: Bisa Online! Yuk Ambil Kode Redeem FF Garena Reward Hari Ini Gratis di Link reward.ff.garena.com/id

Andin terus bersikap dingin dengan Al. Bahkan Andin menolak dicium kening oleh Al saat akan berangkat kerja.

Tapi siang itu Andin dapat panggilan dari Al dan Al bilang kalau Andin tinggal tunggu sebentar lagi untuk melihat bukti kalau dirinya memang tak bersalah.

Andin masih dengan nada dingin menjawab panggilan Al dia sangat menunggu bukti dari Al dan berharap bukan bukti palsu lagi yang Al berikan.

Baca Juga: Ditutup Besok! Login www.prakerja.go.id Daftar Pelatihan Kartu Prakerja Dapat Bantuan Rp3,55 Juta

Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa 8 Desember 2020 pukul 19.0 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah