Ditutup Besok! Login www.prakerja.go.id Daftar Pelatihan Kartu Prakerja Dapat Bantuan Rp3,55 Juta

- 8 Desember 2020, 10:13 WIB
Pendaftaran pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 11 akan ditutup besok, login www.prakerja.go.id daftar sekarang agar insentif Rp3,55 juta cair.
Pendaftaran pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 11 akan ditutup besok, login www.prakerja.go.id daftar sekarang agar insentif Rp3,55 juta cair. /Instagram @prakerja.go.id/

BERITA DIY - Pembelian pelatian pertama bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 11 akan ditutup besok, Rabu 9 Desember 2020. Oleh karena itu penerima program ini sebaiknya segera login ke www.prakerja.go.id agar insentif atau bantuan Rp3,55 juta bisa dinikmati.

Pendaftar Kartu Prakerja yang sebelumnya lolos berhak mendapatkan bantuan senilai Rp3,55 juta dengan rincian Rp1 juta saldo pelatihan dan Rp2,55 juta insentif pasca pelatihan dan survei kebekerjaan.

Sedangkan pendaftar yang tidak lolos seleksi masih bisa daftar di gelombang 12 jika nantinya dibuka kembali oleh pemerintah.

Baca Juga: Gampang! Begini Cara Dapat Beasiswa 600 Ribu Dari Kartu Prakerja, Daftar di www.prakerja.go.id

Sebagaimana diketahui, Kartu Prakerja ini tidak berbentuk kartu fisik, melainkan sebuah nomor yang bisa diinput untuk membeli pelatihan.

Baca Juga: Sinopsis Seputih Cinta Semerah Dusta Hari Ini 8 Desember 2020 di ANTV, Amanda Perjuangan Cintanya

Baca Juga: Jadwal Acara Global TV Hari Ini 8 Desember 2020, Jangan Lewatkan Bedah Rumah Untuk Indonesia

Di dalam akun Kartu Prakerja tersebut terdapat saldo senilai Rp 1 juta untuk membeli pelatihan dengan jenis dan jumlah yang diinginkan selama saldo masih tersedia.

Batas waktu pebelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja gelombang 11 adalah besok.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah