Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 6 Desember 2020 di RCTI, Andin Masih Marah ke AL

- 6 Desember 2020, 18:30 WIB
link live streaming ikatan cinta malam ini, minggu 6 desember 2020 pukul 19.45 wib di rcti
link live streaming ikatan cinta malam ini, minggu 6 desember 2020 pukul 19.45 wib di rcti /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Minggu 6 Desember 2020 tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin baper sama perlakuan Al ke Andin malam ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika liku tayang di RCTI setiap hari pukul 19.45 WIB di akhir pekan. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini Ikatan Cinta jalan ceritanya semakin seru saja, Andin termakan omongan licik Elsa yang bilang kalau Al adalah laki-laki yang menghamilinya empat tahun lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Bocoran Cerita Start-Up Episode 16 Malam Ini di tvN dan Netflix

Baca Juga: Masih Bisa Daftar! Ini Cara Dapat Bantuan Token Listrik Gratis PLN via WA atau www.pln.co.id

Andin berusaha mengelak dari penjelasan Elsa, tapi bukti kuat menunjukkan Aldebaran memang pernah membiayai proses pembersihan rahim Elsa di RS Sejahtera.

Andin sulit percaya kepada Al karena bukti lebih menguatkan ucapan Elsa.

Al terus membujuk kepada Andin jangan sekalipun percaya apapun yang diberitahu Elsa kepada Andin. Itu semua hanya kebohongan yang direkayasa Elsa supaya semua orang percaya padanya.

Persoalan antara Al dan Elsa membuat Andin memilih pisah kamar dengan Al. Andin sudah mengemasi barang-barangnya dan membawa koper ke kamar lain.

Al jadi gemas dengan sikap Andin lalu menyusulnya ke kamar tempat Andin pindah tidur. Al awalnya membujuk mengetuk pintu, tapi Andin tak mengubris.

Baca Juga: Kapan BLT Subsidi Gaji Cair ke 1,34 Juta Karyawan Termin 2 BPJS Ketenagakerjaan? Ini Jadwal BSU

Sampai Al memperingati Andin kalau pintunya tak segera dibuka bakal Al dobrak. Belum sempat Andin membuka pintu, Al sudah mendobrak masuk dan malah membuat jidat Andin terbentur pintu.

Andin meringis, Al minta maaf dan mengelus lembut kepala Andin. Al minta Andin untuk kembali ke kamar tempat biasa mereka tidur bersama, Andin menolak.

Al coba merayu Andin lebih keras. Andin masih sakit hati soal fakta tentang Al yang pernah mgnhamili Elsa karena ada bukti invoice dari RS atas nama Aldebaran.

Sikap Andin menjadi sangat acuh, padahal Al sudah mencoba minta maaf ke Andin kalau situasi ini membuatnya begitu sedih. Padahal fakta Al menghamili Elsa itu cuma akal-akalannya Elsa belaka.

Al yang merasa Andin terlalu keras kepala akhirnya mengalah. Al sempat memberitahu Andin kalau Elsa bukanlah tipe perempuan yang dia suka, Al sama sekali tidak pernah menyukai Elsa.

Satu-satunya cara untuk membuat Andin percaya kepada Al adalah bukti jika semua ucapan Elsa hanyalah omong kosong, dan Al berusaha membuktikan itu. Al bertekad kuat akan membuat Andin percaya lagi kepadanya.

Baca Juga: Daftar BLT BPUM Tapi NIK KTP Tak Ada di Link Cek Bantuan UMKM eform.bri.co.id/bpum? Lakukan Cara Ini

Al pergi dari kamar Andin dan menutup pintu.

Tonton siaran streaming sinetron Ikatan Cinta episode malam hari ini, Minggu 6 Desember 2020 di RCTI mulai pukul 19.45 WIB melalui link live streaming berikut:

KLIK DI SIN



Disclaimer: LInk live streaming merupakan infromasi bagi pembaca. Berita DIY tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran. Hal ini merupakan kewenanagan penyedia layanan.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x