Link Live Streaming Ikatan Cinta Sabtu 5 Desember 2020: Mungkinkah Rumah Tangga Elsa Nino Bertahan?

- 5 Desember 2020, 18:30 WIB
Link live streaming ikatan cinta malam ini, sabtu 5 desember 2020 pukul 19.45 di rcti
Link live streaming ikatan cinta malam ini, sabtu 5 desember 2020 pukul 19.45 di rcti /Instagram/ikatancinta_official

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Sabtu 5 Desember 2020 tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin deg-degan dengan jalan cerita malam ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika liku tayang di RCTI setiap hari. Malam ini tayang pukul 19.45 WIB. Tonton Ikatan Cinta melalui link live streaming dalam artikel ini.

Malam ini Ikatan Cinta jalan ceritanya semakin membuat penonton makin gemas dengan tingkah laku Elsa. Lagi-lagi Elsa bikin masalah baru untuk menutupi kebohongan lamanya.

Baca Juga: NIK KTP Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum? Santai, Ini Cara BLT Banpres UMKM BPUM Cair

Baca Juga: Elsa Memutar Balikan Fakta Bukti Aborsi Miliknya, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 5 Desember di RCTI

Elsa menuduh Al yang telah menghamili dirinya empat tahun lalu ketika dokumen invoice dari rumah sakit menunjukkan Elsa pernah menggugurkan kandungan.

Hal ini bisa menjadi masalah yang membuat hubungan rumah tangga Elsa dan Nino retak. Kalau kasus pembunuhan Roy terbongkar hidup Elsa bisa dipastikan hancur, Elsa akan kehilangan Nino, rumah tangganya hancur, dan ia bisa saja masuk sel tahanan.

Al yang awalnya berniat memenuhi undangan Papa Surya untuk makan siang keluarga jadi tersulut emosi mendengar pengakuan Elsa yang memfitnah dirinya pernah menghamili Elsa.

Nino pikirannya semakin kalut dan tidak bisa berpikir jernih memilih pergi dari rumah Elsa.

Sebelum Al pergi meninggalkan rumah Elsa, Al dengan tegas membela dirinya sendiri jika semua uacapan Elsa hanyalah fitnah. Al akan buktikan kalau Elsa salah.

Elsa benar-benar membuat keadaan menjadi sulit. Anak yang pernah ia gugurkan dulu adalah hasil perbuatan Elsa bersama Roy karena Elsa sedang mabuk dan mengira jika Roy saat itu adalah Nino. Roy yang sudah bersama Andin kala itu tidak terima jika harus bertanggung jawab atas anak Elsa dan memberinya uang untuk menggurkan kandungannya.

Kini malah Elsa menuduh Al sebagai laki-laki yang pernah menghamili dirinya. Elsa bermain-main dengan fakta yang sebenarnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 6 Desember 2020: Hari yang Sibuk untuk Pisces, Asmara Scorpio sedang Goyah

Al memberi peringatan kepada Elsa atas perbuatannya yang keterlaluan kali ini. Al kemudian pergi.

Sepeninggal Al dari rumah Elsa, Papa Surya, Mama Sarah dan Elsa masih berusaha mencari titik terang dari permasalahan Elsa yang pernah melakukan aborsi.

Papa Surya mencoba menjadi bijak dan berpikir logis dengan keadaan yang terjadi saat ini. Papa Surya tidak yakin jika Al bisa melakukan hal buruk seperti itu. Hati kecil Papa Surya lebih percaya kepada Al.

Namun Elsa dengan tangis sedihnya mempertanyakan keberpihakan Papa Surya percaya kepada Elsa anaknya sendiri, atau pada ucapan Al.

Di sisi lain, Al menelepon Andin untuk tidak perlu datang ke rumah Papa Surya memenuhi undangan makan siang. Al minta Andin dan Rendy untuk putar balik dan pulang ke rumah saja.

Andin menjawab di telepon dan bilang ke Al kalau dirinya sudah sampai rumah dan memang tidak jadi datang ke rumah Papa Surya.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 5 Desember 2020, Wulan Cemburu Melihat Joko dan Santi

Al segera menyusul Andin ke rumah.

Tonton siaran streaming sinetron Ikatan Cinta episode malam hari ini, Sabtu 5 Desember 2020 di RCTI mulai pukul 19.45 WIB melalui link live streaming berikut:

KLIK DI SINI


Disclaimer: LInk live streaming merupakan infromasi bagi pembaca. Berita DIY tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran. Hal ini merupakan kewenanagan penyedia layanan.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x