Alasan Daniel Mananta Undur Diri dari Host Indonesian Idol Digantikan Boy William

- 23 November 2020, 14:01 WIB
Daniel Mananta Undur Diri dari Indonesia Idol 2020
Daniel Mananta Undur Diri dari Indonesia Idol 2020 /tangkap layar instagram.com/ @vjdaniel

BERITA DIY - Ajang pencarian bakat menyanyi terbesar, Indonesia Idol kembali hadir tahun ini dengan format baru yaitu dengan host Boy William. Banyak warganet dan para pecinta Indonesian Idol yang bertanya-tanya mengapa Daniel Mananta pamit dari Indonesian Idol

Beberapa spekulasi muncul seperti Daniel yang mendapat tawaran baru dan lebih besar hingga dipecatnya ia oleh pihak penyelenggara Indonesian Idol. Namun rupanya spekulasi tersebut tidaklah benar.

Daniel Mananta melalui channel youtube Maia Aleldul TV dan Boy William menjelaskan alasannya undur diri dari Indonesia Idol. Berikut rangkumannya untuk anda.

Baca Juga: 5 Tips Sukses Hadapi Psikotes agar Diterima Kerja dan Dapat Beasiswa

Keputusan Daniel Mananta untuk berhenti dari Indonesian Idol ini rupanya telah direncanakan sejak Desember 2019. Maia Estianty merupakan orang pertama yang mengetahu hal tersebut saat mereka berlibur bersama ke Bali.

Daniel sempat khawatir dengan pikiran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya jika ia tidak bersama dengan Indonesian Idol. Namun setelah dipikirkan dengan matang, Daniel memutuskan untuk sudah cukup perjalanannya cukup sampai season 10.

Melalui channel youtube Boy William ia mengatakan bahwa saat ini profil penonton Indonesian Idol semakin muda, alangkah baiknya jika hostnya adalah seseorang yang sama dan relevan pada anak muda.

Baca Juga: Cuma Modal KTP Klik Link eform.bri.co.id/bpum Cek BLT UMKM Rp2,4 Juta, Ini Cara Daftar Banpres BPUM

“Ketika lo sayang banget sama sesuatu dan ketika lo lihat bahwa  sesuatunya itu sudah bisa bertumbuh, bertumbuh dan bertumbuh lebih gitu ya, dan kalo misalnya gue kekep terus, gue posesif banget yang ada dia nggak akan bertumbuh lebih daripada gue gitu,” tambah Daniel Mananta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Youtube Boy William Youtube Maia Aleldul TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x