Biodata Tangmo Nida Artis Thailand yang Meninggal di Sungai Chao Praya serta Tanggal Lahir dan Akun Instagram

4 Maret 2022, 13:05 WIB
Biodata Tangmo Nida, artis Thailand yang meninggal dunia di Sungai Chao Praya. /Instagram.com/@melonp.official

BERITA DIY- Berikut adalah biodata aktris asal Thailand, Nida Patcharaveerapong atau yang lebih dikenal dengan Tangmo Nida. Dirinya meninggal dunia usai ditemukan tak bernyawa di Sungai Chao Phraya. Ketahui juga tanggal lahir dan akun Instagramnya.

Sebelumnya,Tangmo Nida sempat menghilang selama dua hari setelah sempat terjatuh dari speedboat pada Kamis, 24 Februari 2022,

Dia kemudian ditemukan didekat dermaga Pibulsongkram 1, dengan keadaan meninggal dunia pada Sabtu, 26 Februari 2022. Masyarakat Thailand berduka cita atas kepergian aktris yang kini berusia 38 tahun tersebut.

Baca Juga: Profil Tangmo Nida, Artis Thailand yang Meninggal Tenggelam di Sungai Chao Praya: Biodata, Nama Asli, Umur, IG

Tangmo Nida lahir di Bangkok pada 13 September 1984. Tangmo Nida sudah memulai karir di dunia hiburan sejak kelas 1 SMA.

Tangmo mengawali karir sebagai sorang penyanyi pada tahun 2002 dan mengeluarkan musik video dengan judul In One of D2B. Setelah itu Tangmo Nida mulai merambah ke dunia peran dengan membintangi drama berjudul Benja Keta Kwarm Ruk.

Setelah 24 tahun berkarir, aktris 37 tahun ini sudah membintangi kurang lebih 32 judul drama, 4 judul film, dan 7 acara televisi Thailand. Tangmo Nida juga pernah memenangkan sejumlah penghargaan lokal di Thailand.

Baca Juga: Profil Soeharto Mantan Presiden Republik Indonesia: Biodata dan Kronologi Serangan Umum 1 Maret 1949

Tangmo Nida sebelumnya juga sempat menikah dengan aktor asal Thailand yang bernama Tono Phakin. Namun, pernikahan mereka kandas setelah berjalan kurang lebih dua tahun. lebih lanjut, tahun 2015, Tangmo juga sempat melakukan percobaan bunuh diri.

Editor: Bagus Aryo Wicaksono

Tags

Terkini

Terpopuler