Pinjaman Online Terpercaya Bunga 0,88 Persen Bisa Cair sampai Rp 200 Juta Tanpa Aplikasi, Ajukan ke LINK INI

- 29 Juni 2024, 20:20 WIB
Ilustrasi - Pinjaman online terpercaya dengan bunga 0,88 persen yang bisa cair sampai Rp 200 juta tanpa aplikasi dan link untuk ajukan pinjaman.
Ilustrasi - Pinjaman online terpercaya dengan bunga 0,88 persen yang bisa cair sampai Rp 200 juta tanpa aplikasi dan link untuk ajukan pinjaman. /Tangkap layar Instagram.com/@posindonesia.ig

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman online terpercaya dengan bunga 0,88 persen yang bisa cair sampai Rp 200 juta tanpa aplikasi disertai link untuk ajukan pinjaman.

Pinjaman yang bisa diajukan secara online terpercaya, berizin dan diawasi OJK kini mudah didapatkan.

Salah satunya adalah KTA Bank DBS. Pinjaman online yang ditawarkan sangat menarik karena sesuai namanya, jadi tanpa jaminan apa pun.

Anda bisa ajukan pinjaman online secara mudah tanpa aplikasi. Cukup kunjungi link resmi dari Bank DBS yang bakal tertera.

Baca Juga: Karyawan NIK KTP INI Bisa Dapat Pinjaman Online BRI 25 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 1 Persenan, 15 Menit Cair

Tapi sebelumnya, perlu diperhatikan bahwa pinjaman online terpercaya dari Bank DBS ini bisa memberikan kredit hingga Rp 200 juta.

Anda bisa menggunakan uang hasil pinjaman online KTA Bank DBS, jika pengajuan disetujui, untuk beragam kepeluan.

Uang hasil pinjaman bisa digunakan untuk hal produktif seperti modal awal usaha hingga yang bersifat konsumtif seperti membeli gadget baru atau travelling.

Tak hanya mudah dan memiliki limit besar. Yang menarik dari pinjaman online tersebut yakni bunga mulai dari 0,88 persen hingga 3,19 persen per bulan.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah