KPM Dapat Saldo Dana ke Rekening, Cek Besaran Bantuan Didapat Penerima PKH 2024 Tahap 2 di Link Ini

- 23 Juni 2024, 13:10 WIB
Ilustrasi. KPM dapat saldo Dana ke rekening, cek besaran bantuan didapat penerima PKH 2024 tahap 2 di link Kemensos resmi ini cek pakai NIK KTP.
Ilustrasi. KPM dapat saldo Dana ke rekening, cek besaran bantuan didapat penerima PKH 2024 tahap 2 di link Kemensos resmi ini cek pakai NIK KTP. /Pixabay/WonderfulBali

BERITA DIY - Berikut informasi KPM dapat saldo Dana ke rekening, cek besaran bantuan didapat penerima PKH 2024 tahap 2 di link Kemensos resmi ini cek pakai NIK KTP.

Mendaftar PKH bulan ini apa bisa langsung dapat saldo dana gratis, besaran bantuan PKH 2024 terbaru termasuk untuk balita cek di sini.

Pemilik kartu PKH 2024 bisa kembali bersiap karena bantuan akan segera cair dan saldo dana di rekening KKS akan bertambah.

Jadwal pencairan saldo dana PKH 2024 ke rekening sudah memasuki tahap 2 penyaluran bantuan dan akan berakhir pada bulan ini.

Baca Juga: Saldo Dana Bansos PKH Tahap 3 Cair Juli 2024 Tanggal Berapa? Ini Cara Cek Daftar Penerima Tanpa Login NIK KTP

Sementara itu, pihak Kemensos juga sudah mulai bersiap akan mencairkan uang saldo dana PKH untuk tahap 3 di awal Juli 2024 nanti.

Adapun besaran saldo dana yang didapat setiap penerima bantuan PKH 2024 akan berbeda sesuai pembagian 7 kategori KPM.

Untuk melihat atau mengecek apakah mendapat bantuan saldo dana ke rekening KKS PKH bisa login cekbansos.kemensos.go.id.

Simak di bawah ini ada info cara cek bansos PKH 2024, besaran bantuan PKH hingga jadwal pencairan bantuan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah