Login Cekbansos.kemsnos.go.id KPM Bansos PKH 2024 Cari Tahu Status Penerima Bantuan Rp 3 Juta Cek di Link Ini

- 20 Juni 2024, 11:20 WIB
Ilustrasi - Login cekbansos.kemensos.go.id KPM bansos PKH 2024 bisa cari tahu status penerima bantuan Rp 3 juta cair per tahap.
Ilustrasi - Login cekbansos.kemensos.go.id KPM bansos PKH 2024 bisa cari tahu status penerima bantuan Rp 3 juta cair per tahap. /ANTARA FOTO/Yudi

BERITA DIY - Berikut informasi login cekbansos.kemensos.go.id KPM bansos PKH 2024 bisa cari tahu status penerima bantuan Rp 3 juta cair per tahap.

Pencairan bansos PKH 2024 untuk lansia, ibu hamil, anak balita, siswa sekolah, hingga penyandang disabilitas kembali dilakukan.

Akan ada uang bantuan hingga Rp 3 juta dalam satu tahun yang bisa didapat dari beberapa kategori penerima manfaat bansos PKH 2024.

Cari tahu status penerima bansos PKH 2024 untuk jadwal pencairan bulan Juni dan Juli 2024 di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Daftar PKH Online Juni 2024 ke SINI, Keluarga Berciri Ini Dapat Bantuan 6 Juta Langsung Cair ke Rekening

Manfaatkan bansos PKH 2024 untuk membantu kelangsungan hidup, baik digunakan berobat, membeli kebutuhan sehari-hari hingga perlengkapan lainnya.

Kabar baiknya pencairan tahap 2 bansos PKH 2024 akan dirampungkan pada bulan Juni 2024 untuk beberapa wilayah di Indonesia.

Untuk itu Anda bisa cek berkala di laman cekbansos.kemensos.go.id untuk melihat jadwal dan status bantuan sosial.

Selain itu saat pencairan akan berlangsung, akan ada pemberitahuan dari pihak desa/kelurahan untuk mencairkan di rekening KKS atau Pos Indonesia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah