SELAMAT UMKM Tulis Nama dan Alamat ke Sini Bisa Dapat BLT 3 Juta, Ini Syarat dan Cara Cek Tanpa Eform BPUM BRI

- 19 Juni 2024, 11:45 WIB
Cara UMKM tulis nama dan alamat bisa dapat BLT Rp 3 juta, syarat, dan cara cek penerima tanpa Eform BPUM BRI di link  eform.bri.co.id.
Cara UMKM tulis nama dan alamat bisa dapat BLT Rp 3 juta, syarat, dan cara cek penerima tanpa Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Selamat UMKM tulis nama dan alamat ke link di bawah ini bisa dapat BLT Rp 3 juta. Simak syarat dan cara cek penerima tanpa Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id, di sini.

Kabar gembira untuk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di tanah air. Mereka bisa dapat bantuan langsung tunai (BLT) senilai Rp 3 juta pada 2024 ini.

Cukup dengan menuliskan nama dan alamat ke link resmi, pelaku UMKM bisa mengetahui apakah mereka bisa dapat BLT Rp 3 juta atau tidak.

Link yang dimaksud bukanlah Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id yang bisa dicek menggunakan Nomor Induk Kependudukan di Kartu Tanda Penduduk (NIK KTP).

Baca Juga: SELAMAT Nomor eKTP UMKM Terdata di Sini Dapat BLT 750 Ribu Juni 2024, Daftar ke Sini Tanpa Eform BPUM BRI

Meskipun demikian, tidak semua UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta ini. Ada syarat yang harus mereka penuhi agar bisa mengambil bantuan yang cair dalam 4 tahap ini.

BLT Rp 3 juta yang bisa didapatkan UMKM ini cair dalam 4 tahap, yakni setiap 3 bulan sekali, lewat Kantor Pos atau Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) seperti BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri.

Lantas, bagaimana cara UMKM tulis nama dan alamat untuk mengetahui apakah mereka bisa dapat BLT Rp 3 juta atau tidak?

Apa saja syarat untuk dapat bantuan tersebut dan bagaimana cara cek penerima tanpa Eform BPUM BRI di link eform.bri.co.id?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah