Data KTP UMKM Ini Dapat Uang Rp 2,4 Juta Tanpa Terdaftar BPUM 2024 BNI BRI Cek Bansos Bukan di eform.bri.co.id

- 11 Juni 2024, 18:20 WIB
Data KTP UMKM ini dapat uang Rp 2,4 juta tanpa terdaftar BPUM 2024 BNI BRI, cek bansos bukan di link eform.bri.co.id, masukkan nama ke sini.
Data KTP UMKM ini dapat uang Rp 2,4 juta tanpa terdaftar BPUM 2024 BNI BRI, cek bansos bukan di link eform.bri.co.id, masukkan nama ke sini. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Ketahui data KTP UMKM ini dapat uang Rp 2,4 juta tanpa terdaftar BPUM 2024 BNI BRI, cek bansos bukan di link eform.bri.co.id.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) sudah disalurkan kepada pelaku UMKM pemilik NIK KTP yang terdaftar.

Uang Rp 2,4 juta disalurkan oleh KemenKo UKM melalui bank BRI dan BNI pada masa pandemi Covid-19.

Pemerintah menyalurkan bansos Banpres BPUM BRI kepada pelaku UMKM yang sebelumnya membuat usulan di link eform.bri.co.id.

Baca Juga: Bagaimana NIK KTP Tanpa Terdaftar BPUM 2024 BRI eform.bri.co.id Dapat BLT Rp 2,4 Juta? Ini Caranya

Diketahui, penyaluran BPUM BRI Rp 2,4 juta untuk UMKM ini bagian dari program percepatan pemulihan ekonomi nasional (PEN).

Oleh karena itu, setelah program ini dinyatakan berhasil, pemerintah resmi menghentikan bansos BPUM BRI untuk pelaku UMKM.

Bansos UMKM Rp 2,4 juta dari BPUM terakhir kali cair pada tahun 2022 dengan nominal yang disesuaikan menjadi Rp 1,2 juta.

Cek Bansos Rp 2,4 Juta non BPUM untuk UMKM

Meski BPUM 2024 BRI BNI sudah tidak cair, pelaku UMKM berkesempatan dapat bantuan Rp 2,4 juta tanpa terdaftar di link eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah