SELAMAT NIK KTP dan KK UMKM Tercatat di Sini Dapat BLT 700 Ribu Non BPUM, DAFTAR KE SINI Tanpa Eform BRI

- 11 Juni 2024, 11:34 WIB
NIK KTP dan KK UMKM yang tercatat dapat BLT Rp 700 ribu non BPUM dan cara daftar online tanpa cek penerima di Eform BRI link eform.bri.co.id
NIK KTP dan KK UMKM yang tercatat dapat BLT Rp 700 ribu non BPUM dan cara daftar online tanpa cek penerima di Eform BRI link eform.bri.co.id /Tangkapan layar/eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Selamat NIK KTP dan KK UMKM tercatat di link di bawah ini dapat BLT Rp 700 ribu non BPUM. Simak cara daftar online di sini tanpa cek penerima di Eform BRI link eform.bri.co.id.

Ada dua data pribadi yang dimiliki oleh semua warga negara Indonesia, yakni nomor induk kependudukan (NIK KTP) dan nomor kartu keluarga (KK).

NIK KTP dan KK ini juga sering digunakan oleh WNI berusia 17 tahun ke atas untuk mendaftar berbagai bantuan dari pemerintah, termasuk BLT Rp 700 ribu.

BLT Rp 700 ribu ini bisa didapatkan oleh semua pemilik NIK KTP dan KK yang memenuhi syarat, termasuk pelaku UMKM.

Baca Juga: Selamat Anda Bisa Klaim Saldo DANA Gratis 1,4 Juta per KK, Begini Caranya Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI

Namun BLT Rp 700 ribu ini bukan berasal dari program BPUM dan tidak bisa dicek melalui Eform BRI di link eform.bri.co.id.

Lantas, bagaimana cara untuk mendapatkan bantuan ini? Apa saja tahapan yang harus dilakukan, dan bagaimana cara cek penerima secara online?

Kartu Prakerja, Alternatif Dapat BLT Rp 700 ribu non BPUM

Seamat! NIK KTP dan KK UMKM yang tercatat sebagai penerima Kartu Prakerja dan sudah mengikuti semua tahapan hingga selesai di www.prakerja.go.id bisa dapat BLT Rp 700 ribu non BPUM.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah