Cek Kartu Prakerja Gelombang 70 KAPAN DIBUKA? Login www.prakerja.go.id untuk Daftar Online Seleksi

- 11 Juni 2024, 13:20 WIB
Ilustrasi - Cek Kartu Prakerja gelombang 70 kapan dibuka lengkap cara daftar online seleksi gelombang dnegan login ke www.prakerja.go.id.
Ilustrasi - Cek Kartu Prakerja gelombang 70 kapan dibuka lengkap cara daftar online seleksi gelombang dnegan login ke www.prakerja.go.id. /Tangkapan layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Cek informasi Kartu Prakerja gelombang 70 kapan dibuka lengkap cara daftar online seleksi dengan login ke www.prakerja.go.id.

Seleksi Kartu Prakerja gelombang 70 saat ini tengah dinanti-nantikan oleh masyarakat khususnya para angkatan kerja yang sebelumnya pernah daftar namun belum lolos seleksi.

Pendaftaran Kartu Prakerja yang dapat dilakukan secara online membuat banyak masyarakat tertarik untuk mengikuti program ini.

Selain itu, manfaat yang akan diterima dari program Kartu Prakerja ini membuat program ini dinantikan tiap gelombangnya di tahun 2024.

Baca Juga: Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 70 Kapan Dibuka? Cek Perkiraan Untuk Daftar Bisa Dapat Saldo 4,2 Juta

Manfaat yang akan didapatkan dari program Kartu Prakerja gelombang 70 meliputi bantuan biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta.

Selain itu, ada uang insentif sebesar Rp700 ribu yang juga akan diterima oleh penerima seleksi gelombang 70 yang lolos seleksi cair melalui rekening bank dan e-wallet.

Berbagai kemudahan dan besarnya manfaat dari program Kartu Prakerja gelombang 70 ini membuat banyak masyarakat sangat penasaran dengan jadwal seleksi gelombang.

Cek prediksi jadwal kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 akan dibuka berikut ini. Perhatikan pula cara daftar secara online di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah