Kartu Prakerja Gelombang 70 Kapan Dibuka 2024? Ini Cara Daftar Online Lewat HP Agar Dapat Rp4,2 Juta

- 10 Juni 2024, 16:42 WIB
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 70 kapan dibuka di tahun 2024 lengkap cara daftar online lewat HP agar dapat Rp4,2 juta.
Ilustrasi - Kartu Prakerja gelombang 70 kapan dibuka di tahun 2024 lengkap cara daftar online lewat HP agar dapat Rp4,2 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui Kartu Prakerja gelombang 70 kapan dibuka tahun 2024 lengkap cara daftar secara online lewat HP bisa dapat Rp4,2 juta.

Di tahun 2024 ini, pemerintah telah sebanyak enam kali membuka pendaftaran Kartu Prakerja, terakhir adalah Kartu Prakerja gelombang 70.

Sebagai program beasiswa pelatihan yang ditujukan bagi angkatan kerja di Indonesia untuk meningkatkan skill dan kemampuan, program Kartu Prakerja ini telah terbukti memberikan banyak manfaat.

Melalui program Kartu Prakerja di tahun 2024 ini penerimanya bisa mendapatkan manfaat sebesar total Rp4,2 juta yang terdiri atas bantuan biaya pelatihan dan insentif.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 70 Apa Dibuka 14 Juni 2024? Cek Jadwal Kapan Pendaftaran Dimulai dan Syarat Terbaru

Eksistensi Kartu Prakerja yang terus meningkat ini membuat banyak masyarakat menantikan pendaftaran seleksi gelombang 70 di tahun 2024 ini.

Pertanyaan kapan Kartu Prakerja gelombang 70 dibuka dan info cara daftar secara online lewat HP pun banyak dicari oleh masyarakat.

Diketahui pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 70 hanya bisa dilakukan secara mandiri dan online melalui link prakerja.go.id.

Link prakerja.go.id ini dapat diakses melalui HP maupun komputer atau laptop. Jika sudah daftar maka tinggal tunggu pengumuman hasil seleksi saja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah