Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Cair Rp700 Ribu ke Rekening Usai Ikut Pelatihan Prakerja Gelombang 70

- 10 Juni 2024, 12:26 WIB
Cara dapat saldo DANA gratis dari pemerintah cair Rp700 ribu ke rekening usai ikut pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 70.
Cara dapat saldo DANA gratis dari pemerintah cair Rp700 ribu ke rekening usai ikut pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 70. /Tangkap layar Berita DIY

BERITA DIY - Berikut cara dapat saldo DANA gratis dari pemerintah cair Rp700 ribu ke rekening usai ikut pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 70.

Program Kartu Prakerja telah menjadi salah satu inisiatif pemerintah yang sangat membantu masyarakat Indonesia dalam meningkatkan keterampilan dan mendapatkan insentif finansial.
Pada gelombang ke-70, peserta yang berhasil menyelesaikan pelatihan berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu.

Berikut adalah panduan lengkap untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah setelah mengikuti pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 70.

Apa Itu Program Kartu Prakerja?

Program Kartu Prakerja adalah program bantuan biaya pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan kerja masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Cek NIK, Saldo DANA dari Pemerintah Cair 700 Ribu di Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 70 di Prakerja.go.id

Program Prakerja menyasar mereka yang belum bekerja, terkena PHK, atau ingin meningkatkan keterampilan mereka. Setiap peserta yang lolos seleksi akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan, insentif pasca pelatihan, dan insentif survei.

Manfaat Mengikuti Program Kartu Prakerja

Mengikuti program Kartu Prakerja memiliki banyak manfaat, antara lain:

1. Meningkatkan Keterampilan: Peserta dapat memilih berbagai pelatihan yang sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka.

2. Insentif Finansial: Selain mendapatkan keterampilan baru, peserta juga mendapatkan insentif finansial yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah