Syarat Pinjaman Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan 2024, Khusus Karyawan Ini Dapat Rp25 Juta Tanpa Jaminan

- 2 Juni 2024, 17:43 WIB
Ilustrasi. Syarat pinjaman Dana Siaga BPJS Ketenagekerjaan 2024, khusus karyawan berikut ini bisa dapat Rp25 juta tanpa jaminan.
Ilustrasi. Syarat pinjaman Dana Siaga BPJS Ketenagekerjaan 2024, khusus karyawan berikut ini bisa dapat Rp25 juta tanpa jaminan. /Tangkap layar bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Simak syarat pinjaman Dana Siaga BPJS Ketenagekerjaan 2024, khusus karyawan berikut ini bisa dapat Rp25 juta tanpa jaminan.

BPJS Ketenagakerjaan kembali membuka layanan pinjaman uang tunai kepada karyawan melalui program Dana Siaga.

Dana Siaga yang kembali dibuka pada tahun 2024 ini pun menyediakan pinjaman hingga Rp25 juta tanpa jaminan.

Program Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan 2024 sendiri merupakan pinjaman yang bekerjasama dengan Bank Raya sebagai anak usaha Bank BRI.

Baca Juga: MODAL KTP, Karyawan Gaji Segini Dapat Pinjaman Online Rp25 Juta Tanpa Jaminan BPJS Ketenagakerjaan 

Hal tersebut tentu menjadikan Dana Siaga termasuk dalam program pinjaman online (pinjol) yang aman karena legal dan terdaftar OJK.

Karena secara teknis dapat tergolong sebagai pinjol, tentu Dana Siaga juga dapat menjadi alternatif pinjaman yang cepat cair dengan modal KTP bagi karyawan.

Untuk dapat pinjaman Rp25 juta tanpa jaminan dari pinjol Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan 2024 sendiri bisa dilakukan melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) lewat HP.

Lantas apa saja syarat terbaru untuk dapat pinjaman Dana Siaga BPJS Ketenagakerjaan 2024?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah