Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan BPJS Ketenagakerjaan: Pinjol Dana Siaga 2024 Cair Rp25 Juta Khusus Pekerja Ini

- 30 Mei 2024, 17:45 WIB
Cara pinjam uang tanpa jaminan di BPJS Ketenagakerjaan, ada pinjaman online (pinjol) Dana Siaga 2024 bisa cair Rp25 juta khusus pekerja ini.
Cara pinjam uang tanpa jaminan di BPJS Ketenagakerjaan, ada pinjaman online (pinjol) Dana Siaga 2024 bisa cair Rp25 juta khusus pekerja ini. /Tangkap layar bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Simak cara pinjam uang tanpa jaminan di BPJS Ketenagakerjaan, ada pinjaman online (pinjol) Dana Siaga 2024 bisa cair Rp25 juta khusus pekerja berikut ini.

Kabar gembira bagi para pekerja, kini pinjam uang menjadi semakin mudah dilakukan dengan hadirnya Dana Siaga yang dibuka lagi pada tahun 2024 ini.

Plafon yang tersedia dalam layanan pinjol Dana Siaga 2024 BPJS Ketenagakerjaan sendiri yaitu mulai dari Rp500 ribu hingga Rp25 juta.

Pinjaman uang hingga Rp25 juta tersebut pun bahkan bisa cair kepada pekerja meski tanpa jaminan.

Baca Juga: Tabel Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan 2024 Angsuran Mulai Rp30 Ribuan Tanpa Jaminan Cair Hingga Rp25 Juta

Untuk pinjam uang di pinjol Dana Siaga 2024 BPJS Ketenagakerjaan sendiri dapat dilakukan cukup lewat HP melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO).

Apabila disetujui maka pinjaman Rp25 juta nantinya akan cair dalam waktu 30 menit saja.

Terkait kriteria pekerja yang bisa pinjam uang Rp25 juta tanpa jaminan di pinjol Dana Siaga 2024 BPJS Ketenagakerjaan sendiri yaitu:

- Memiliki rekening payroll atau rekening penerimaan gaji di BRI atau Bank Raya Indonesia.
- Minimal gaji dalam sebulan sebesar Rp 3 juta.
- Usia maksimal 55 tahun.
- Lama bekerja lebih dari 2 tahun di perusahaan terakhir.
- Peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek.
- Tidak mempunyai tunggakan iuran.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah