Link Pendaftaran KARTU PRAKERJA Gelombang 69: Syarat dan Cara DAFTAR untuk Dapat Insentif Rp 700 Ribu

- 31 Mei 2024, 09:35 WIB
Ilustrasi - Link pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 69 yang akan segera dibuka, simak syarat dan cara daftar untuk dapat intensif Rp 700 RIbu.
Ilustrasi - Link pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 69 yang akan segera dibuka, simak syarat dan cara daftar untuk dapat intensif Rp 700 RIbu. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak berikut link pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 69 yang akan segera dibuka, simak syarat dan cara daftar untuk dapatkan intensif Rp 700 sibu langsung cair.

Segera siapkan dan daftarkan diri Anda untuk raih kesempatan untuk mendapatkan saldo dana gratis Rp 700 ribu sebelum program ini ditutup. 

Program Kartu Prakerja adalah inisiatif dari pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk memberikan beasiswa pelatihan kepada pencari kerja, pekerja yang ingin meningkatkan keterampilan, serta mereka yang terkena PHK.

Program ini juga terbuka bagi pelaku usaha mikro dan kecil, dengan tujuan utama meningkatkan kompetensi dan daya saing tenaga kerja Indonesia.

Baca Juga: DAFTARKAN NIK KTP Anda ke Sini, KLAIM BLT Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu Cair Tanpa Cek BSU BPJS 2024

Kapan Kartu Prakerja Gelombang 69 Dibuka?

Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi para pencari kerja! Program Kartu Prakerja Gelombang 69 akan segera dibuka kembali.

Meskipun tanggal pasti pembukaan belum diumumkan, banyak yang berharap program ini akan mulai pada 31 Mei 2023.

Program ini memberikan kesempatan emas untuk meningkatkan kompetensi kerja dan kewirausahaan. Simak informasi lengkap berikut untuk memastikan Anda tidak ketinggalan.

Persyaratan Kartu Prakerja Gelombang 69

Untuk dapat mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 69, pastikan Anda memenuhi persyaratan berikut:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah