KLIK Gabung Gelombang 69 Kartu Prakerja DIBUKA Kapan? Ambil SALDO DANA 600.000 Pakai HP dan KTP, Ini Caranya

- 29 Mei 2024, 16:15 WIB
Ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 69 dibuka dan cara ambil saldo DANA Rp600.000.
Ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 69 dibuka dan cara ambil saldo DANA Rp600.000. /Tangkap layar YouTube.com/ Kementerian Ketenagakerjaan RI

 

BERITA DIY - Simak, klik gabung Gelombang 69 Kartu Praakerja dibuka kapan, pakai HP dan KTP untuk ambil saldo DANA Rp600.000, cek cara lengkapnya.

Klik gabung ke Gelombang 69 Kartu Prakerja merupakan cara untuk dapat saldo DANA Rp600.000 dari program pemerintah tersebut.

Maka tak heran jika info terkait pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 69 kini sedang banyak dicari oleh masyarakat luas.

Sebelumnya, pihak penyelenggara telah mengumumkan kelolosan Gelombang 68 pada Rabu, 22 Mei 2024 lalu di link resmi prakerja.go.id.

Baca Juga: DAFTAR Akun Sekarang! Kartu Prakerja Gelombang 69 Segera DIBUKA, Input NIK KTP dan KK Dapat Rp4,2 Juta

Melansir laman Instagram resmi @prakerja.go.id juga disampaikan bahwa akan ada gelombang lanjutan yang segera dibuka, jadi bagi pendaftar yang belum lolos atau yang baru akan daftar dapat menunggu pembukaan Gelombang 69 tersebut.

Sama seperti gelombang sebelumnya, klik gabung gelombang terbaru ini dapat dilakukan di link prakerja.go.id menggunakan HP masing - masing pendaftar, namun Anda sudah diharuskan untuk memiliki akun serta mengisi data pendaftaran.

Pembuatan akun maupun pendaftaran di prakerja.go.id dapat dilakukan menggunakan HP dan data seperti email aktif, KTP, KK, dan nomor HP.

Anda juga akan diminta untuk mengerjakan tes seleksi lalu langkah terakhir yaitu klik gabung pada gelombang yang sedang dibuka.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah