Link Cek Penerima BPUM 2024 Terbaru Selain eform.bri.co.id Apa Ada? Input eKTP, UMKM Dapat BLT Rp2,4 Juta

- 28 Mei 2024, 10:22 WIB
Link cek penerima BPUM 2024 terbaru selain eform.brico.id apa ada, segera input eKTP di sini UMKM bisa dapat BLT Rp2,4 juta.
Link cek penerima BPUM 2024 terbaru selain eform.brico.id apa ada, segera input eKTP di sini UMKM bisa dapat BLT Rp2,4 juta. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak informasi link cek penerima BPUM 2024 terbaru selain eform.brico.id apa ada, segera input eKTP di sini UMKM bisa dapat BLT Rp2,4 juta.

Kabar pemberian bantuan uang tunai (BLT) Rp2,4 juta kepada pemilik usaha UMKM hingga saat ini masih sering kali dinantikan.

BLT Rp2,4 juta memang sempat cair kepada para UMKM melalui program Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM) pada tahun 2020 lalu.

Kemudian pada tahun 2021, BPUM kembali cair lagi meskipun dengan nominal BLT yang menjadi setengahnya.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BPUM Terbaru eform.bri.co.id: DANA Rp2,4 Juta BLT 2024 CAIR ke NIK KTP UMKM Terdaftar DISINI

Sedangkan hingga saat ini, program bantuan bagi UMKM tersebut sudah lama tidak cair yang juga menjadikan pertanyaaan apa ada link cek penerima BPUM 2024 terbaru.

Sebagaimana diketahui bahwa BLT Rp2,4 juta dari BPUM akan cair kepada para pemilik usaha UMKM yang terdaftar link dari BRI eform.bri.co.id.

Cukup dengan input NIK eKTP link tersebut, apabila terdaftar sebagai penerima maka UMKM pun bisa dapat BLT Rp2,4 juta.

Selain di link eform.bri.co.id, ada juga link untuk cek penerima BPUM yang berasal dari BNI yaitu banpresbpum.id.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah