Daftar Pakai NIK KTP dan KK BLT untuk UMKM Rp 700 Ribu Bukan BPUM Eform BRI dan Tidak di eform.bri.co.id

- 27 Mei 2024, 12:21 WIB
Informasi daftar pakai NIK KTP dan KK BLT untuk UMKM Rp 700 ribu bukan BPUM Eform BRI dan tidak di eform.bri.co.id.
Informasi daftar pakai NIK KTP dan KK BLT untuk UMKM Rp 700 ribu bukan BPUM Eform BRI dan tidak di eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Kabar gembira bagi UMKM karena bisa daftar pakai NIK KTP dan KK BLT untuk UMKM Rp 700 ribu bukan BPUM Eform BRI dan tidak di eform.bri.co.id. 

Saat ini banyak UMKM yang mencari BPUM 2024 kapan cair. BPUM Eform BRI apakah masih ada. Cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id. BPUM Banpres BNI cair kapan.

Masifnya pencairan terkait BPUM bukan tanpa alasan, pasalnya Banpres BPUM sangat membantu UMKM dalam mengembangkan usahanya.

Meski jumlah BLT dari BPUM tidak besar, namun cukup untuk membantu dalam pengembangan usaha yang dimiliki.

Baca Juga: Tanpa Input NIK KTP Cek BPUM di BRI eform.bri.co.id UMKM Dapat BLT 700 Ribu Mei 2024, Daftar ke Link Resmi INI

Terkait hal itu, pelaku UMKM berusaha untuk cek penerima melalui laman Eform BRI di eform.bri.co.id. Selain itu, pencairan nama penerima di laman banpresbpum.id juga banyak dilakukan.

Pencarian di Eform BRI dilakukan untuk mengetahui jadwal pencairan dan status penerima BPUM di tahun 2024.

Sayangnya, UMKM tidak akan mendapatkan BPUM 2024 karena sudah ditutup oleh Kemenkop UKM. Kini, hanya ada BLT Rp 700 ribu yang bisa diraih oleh pelaku usaha mikro.

BLT Rp 700 ribu tersebut berasal dari program Kartu Prakerja 2024. Kartu Prakerja tersedia juga untuk UMKM yang berminat untuk menambah skill atau kompetensi di bidang wirausaha.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah