CEK NIK KTP di eform.bri.co.id BPUM 2024 BRI Tahap 3 Kapan Cair? BLT Rp 2,4 Juta Ditransfer ke UMKM Ini

- 24 Mei 2024, 10:44 WIB
Ilustrasi -Cara cek NIK KTP di eform.bri.co.id BPUM 2024 BRI tahap 3 kapan cair? BLT Rp 2,4 juta ditransfer ke UMKM yang terdaftar di link cek bansos.
Ilustrasi -Cara cek NIK KTP di eform.bri.co.id BPUM 2024 BRI tahap 3 kapan cair? BLT Rp 2,4 juta ditransfer ke UMKM yang terdaftar di link cek bansos. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Cara cek NIK KTP di eform.bri.co.id BPUM 2024 BRI tahap 3 kapan cair? BLT Rp 2,4 juta ditransfer ke UMKM yang terdaftar di sini.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) merupakan bantuan khusus untuk pelaku Usaha Mikro Menengah dan Kecil (UMKM) yang terdampak pandemi Covid-19.

BPUM disalurkan melalui bank BRI dengan nilai uang tunai Rp 2,4 juta per tahun bagi NIK KTP yang terdaftar di eform.bri.co.id.

Ketahui info BPUM 2024 BRI tahap 3 kapan cair? UMKM daftarkan NIK KTP ke sini untuk dapat BLT Rp 2,4 juta. Baca informasi lengkapnya.

Baca Juga: Alhamdulillah NIK KTP Ini Terima Rp2,4 Juta Meski Tak Terdaftar BPUM BRI, CEK Penerima Bukan eform.bri.co.id

BPUM 2024 BRI tahap 3 kapan cair?

Pemerintah telah menyalurkan BPUM BRI sebanyak dua kali., yaitu tahap 1 cair pada tahun 2020 dengan nominal Rp 2,4 juta.

Pada tahun selanjutnya, BPUM BRI disalurkan kepada pelaku UMKM dengan besaran yang telah disesuaikan menjadi Rp 1,2 juta.

Tidak semua pelaku UMKM bisa mendapat bantuan Banpres BPUM BRI, melaikan hanya diberikan kepada pemilik NIK KTP yang memenuhi syarat berikut:

- WNI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah