Pinjaman Online Mandiri Non KUR 2024, Cair Rp 50 Juta Syarat KTP Tanpa Jaminan: Ini Cara Pengajuan Lewat HP

- 24 April 2024, 16:00 WIB
Pinjaman online dari Mandiri non KUR 2024, bisa cair hingga Rp 50 juta pakai syarat KTP tanpa jaminan, berikut ini cara pengajuan lewat HP.
Pinjaman online dari Mandiri non KUR 2024, bisa cair hingga Rp 50 juta pakai syarat KTP tanpa jaminan, berikut ini cara pengajuan lewat HP. /ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman online dari Mandiri non KUR 2024, bisa cair hingga Rp 50 juta pakai syarat KTP tanpa jaminan, berikut ini cara pengajuan lewat HP.

Bank Mandiri merupakan salah satu lembaga keuangan perbankan terbesar di Indonesia yang tentunya memiliki berbagai layanan bagi masyarakat.

Salah satu layanan yang bisa didapatkan oleh masyarakat dari Bank Mandiri yaitu pinjaman online atau bisa disebut juga pinjol yang bernama Mandiri KSM.

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini tersedia berbagai layanan pinjol yang beredar di masyarakat, namun beberapa diantaranya ilegal.

Baca Juga: Tabel KUR Mandiri 2024 Rp 50 Juta - 100 Juta Bunga Paling Rendah, Berapa Persen? Ini Ketentuan Bunga Terbaru

Dengan adanya pinjaman online Mandiri KSM tentun menjadi salah satu layanan pinjol yang aman digunakan oleh masyarakat.

Kredit dari layanan pinjaman online Mandiri KSM ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan baik pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan lainnya.

Tentunya pinjaman yang bukan KUR tersebut bisa dilakukan pengajuan secara online dengan cara melalui aplikasi Livin Mandiri lewat HP.

Untuk pengajuan pinjaman online Mandiri KSM sendiri cukup mudah dengan syarat KTP bisa cair hingga Rp 50 juta tanpa jaminan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x