Update Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 24 April 2024 di Semar Nusantara, Kapan Harga Emas Akan Turun Drastis?

- 24 April 2024, 08:24 WIB
Update harga emas perhiasan hari ini Rabu, 24 April 2024 di Semar Nusantara dan kapan harga emas akan turun drastis.
Update harga emas perhiasan hari ini Rabu, 24 April 2024 di Semar Nusantara dan kapan harga emas akan turun drastis. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @antamlogammulia

BERITA DIY - Simak informasi update harga emas perhiasan hari ini Rabu, 24 April 2024 di Semar Nusantara lengkap prediksi kapan harga emas akan turun drastis.

Perbincangan seputar harga emas baik itu emas perhiasan muapun emas batangan logam mulia saat ini sedang ramai di kalangan masyarakat.

Hal ini tak lain karena harga emas yang diketahui sedang tinggi, imbas dari keadaan ekonomi global dan sejumlah alasan lainnya.

Banyak masyarakat yang mencari informasi kapan harga emas akan turun drastis serta update harga emas setiap harinya.

Baca Juga: SELAMAT Dapat Bantuan Pemerintah Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu, Daftar Pakai NIK KTP dan KK Tapi Bukan BPUM

Tak sedikit pula masyarakat yang memanfaatkan momen ini untuk menjual kembali atua buyback emas perhiasan yang dimiliki karena harganya sedang tinggi.

Namun selain itu, masyarakat yang tetap melakukan transaksi beli emas di Toko Emas Semar Nusantara diketahui pun tetap banyak hingga hari ini Rabu, 24 April 2024.

Diketahui harga emas perhiasan untuk kadar 10 karat di Toko Emas Semar Nusantara sudah mencapai harga Rp600 ribu per 1 gram.

Harga ini dapat dikatakan cukup tinggi dibandingkan harga sebelum bulan Ramadan 2024 kemarin. Lantas, apakah harga emas perhiasan masih bisa turun secara drastis?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x