Pemilik NIK KTP Ini Bisa Terima Bantuan Rp 700 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Sekali Cair ke E-Wallet

- 16 April 2024, 11:01 WIB
Ilustrasi - Pemilik NIK KTP ini bisa dapat bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah sekali cair ke E-Wallet  premium.
Ilustrasi - Pemilik NIK KTP ini bisa dapat bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah sekali cair ke E-Wallet premium. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Simak informasi pemilik NIK KTP ini bisa dapat bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah sekali cair ke E-Wallet  premium.

Kabar baik untuk pemilik NIK KTP tertentu karena bisa dapat bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah sekali cair ke dompet digital.

Adapun kini banyak masyarakat yang cari saldo DANA gratis, mulai lewat link DANA Kaget atau aplikasi yang tersedia dari Google.

Ketahui ada bantuan Rp 700 ribu sekali cair berupa saldo DANA gratis dari Pemerintah kepada pemilik NIK KTP tertentu.

Baca Juga: Selamat Anda Bisa Klaim Saldo DANA Gratis 100 Ribu Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini 16 April 2024, KLIK DI SINI

Pemerintah bakal menyalurkan saldo DANA gratis dengan besaran yang cukup lumayan, yakni sebesar Rp 700 ribu.

Saldo DANA gratis dari Pemerintah tersebut akan disalurkan dengan sekali cair kepada pemilik NIK KTP tertentu yang telah terdata sebagai penerima.

Adapun penyaluran saldo DANA gratis tersebut merupakan bagian dari program Kartu Prakerja 2024 yang memberikan bantuan kepada pemilik NIK KTP terdaftar.

Selain itu pemilik NIK KTP terdaftar penerima program Kartu Prakerja 2024 juga akan diberikan pelatihan untuk meningkatkan skill serta keahlian pada bidang yang diminati.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x