Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 6 April 2024 Semar Nusantara, Cek Harga Buyback Emas Antam Hari Ini Berapa?

- 6 April 2024, 09:10 WIB
Ilustrasi - Harga emas perhiasan hari ini Sabtu, 6 April 2024 di Semar Nusantara serta harga buyback emas antam hari ini.
Ilustrasi - Harga emas perhiasan hari ini Sabtu, 6 April 2024 di Semar Nusantara serta harga buyback emas antam hari ini. /PIXABAY/Servetphotograph

BERITA DIY - Simak informasi harga emas perhiasan hari ini Sabtu, 6 April 2024 di Semar Nusantara berapa lengkap dengan harga buyback emas antam hari ini, berikut ini.

Tinggal menghitung hari saja, umat muslim akan merayakan hari raya idulfitri 2024. Untuk menyambut datangnya hari kemenangan ini, masyarakat telah banyak mempersiapkan diri.

Tak terkecuali untuk penampilan yang menawan saat hari raya idulfitri dan bersilaturahmi dengan sanak saudara maupun kerabat.

Hal ini membuat banyak masyarakat mencari informasi harga emas perhiasan pada hari ini Sabtu, 6 April 2024 di Semar Nusantara.

Baca Juga: 20 Inspiratif Ucapan Selamat Idul Fitri Singkat Makna Mendalam, Suka Cita untuk Teman, Kerabat di Lebaran 2024

Toko Emas Semar Nusantara memiliki banyak koleksi emas perhiasan mulai dari kadar 10 karat, 17 karat hingga 24 karat. Tersedia pula emas batangan yang dijual di gerai Semar Nusantara.

Untuk harga emas perhiasan Semar Nusantara dapat dibeli dengan harga yng terjangkau mulai Rp100 ribuan saja.

Sedangkan untuk harga emas batangan di Semar Nusantara kadar 24 karat harganya menyesuaikan harga pasar saat itu.

Cek di sini untuk mengetahui berapa harga emas perhiasan hari ini Sabtu, 6 April 2024 dan harga buyback emas antam di Semar Nusantara.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x