20 Inspiratif Ucapan Selamat Idul Fitri Singkat Makna Mendalam, Suka Cita untuk Teman, Kerabat di Lebaran 2024

- 6 April 2024, 09:00 WIB
Ilustrasi - Berikut ini kumpulan ucapan Selamat Idul Fitri sebagai inspirasi untuk ungkapan menyambut hari istimewa untuk keluarga, kerabat dan teman dekat lainnya, singkat dan penuh dengan makna.
Ilustrasi - Berikut ini kumpulan ucapan Selamat Idul Fitri sebagai inspirasi untuk ungkapan menyambut hari istimewa untuk keluarga, kerabat dan teman dekat lainnya, singkat dan penuh dengan makna. /FREEPIK/pikisuperstar

BERITA DIY - Berikut ini kumpulan ucapan Selamat Idul Fitri sebagai inspirasi untuk ungkapan menyambut hari istimewa untuk keluarga, kerabat dan teman dekat lainnya, singkat dan penuh dengan makna.

Sebagai ungkapan kegembiraan dalam menyambut hari yang istimewa, kata-kata ucapan selamat menjadi bagian tak terpisahkan dalam berbagi kebahagiaan.

Hari raya Idul Fitri atau Lebaran adalah saat yang paling dinanti-nantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Sebuah momen untuk merayakan kemenangan setelah satu bulan penuh menjalani ibadah puasa.

Selain berbagi THR, lebaran juga dirayakan dengan berbagi ucapan selamat Idul Fitri kepada keluarga, kerabat, dan teman-teman. Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri merupakan salah satu cara untuk menyampaikan rasa sukacita dan kasih sayang di hari Lebaran.

Baca Juga: Cara Buat Kartu Ucapan Lebaran di HP Mudah Tinggal Edit, Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Kreatif di Kertas

Berikut adalah 20 contoh ucapan selamat Idul Fitri yang penuh makna, yang dapat digunakan untuk menyemarakkan suasana Lebaran. Dari ucapan yang sederhana hingga yang mendalam, untuk mempererat hubungan antar sesama.

1. "Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga Allah menerima segala amalan kita selama bulan Ramadhan dan memberkahi kita dengan kebahagiaan yang tak terhingga."

2. "Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri, semoga amalan kita diterima dan dosa-dosa kita diampuni oleh Allah SWT."

3. "Kemeriahan Idul Fitri memancar dalam setiap senyum dan doa. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kebahagiaan menyertai kita semua."

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah