Cara Buat Kartu Ucapan Lebaran di HP Mudah Tinggal Edit, Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Kreatif di Kertas

- 5 April 2024, 11:40 WIB
Ilustrasi - Cara buat kartu ucapan lebaran di HP mudah tinggal edit, unduh gratis, ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 yang kreatif dari kertas.
Ilustrasi - Cara buat kartu ucapan lebaran di HP mudah tinggal edit, unduh gratis, ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 yang kreatif dari kertas. /FREEPIK/pikisuperstar

BERITA DIY - Beberapa hari lagi, umat Islam akan segera merayakan Hari Raya Idul Fitri 2024 atau 1445 H. Ada banyak hal dan kegiatan yang akan di lakukan pada lebaran kali ini.

Salah satu kegiatan yang selalu dilakukan yakni memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada keluarga, kerabat, teman, sahabat hingga rekan kerja.

Ucapan dapat disampaikan baik secara langsung menggunakan lisan maupuan lewat kartu ucapan lebaran. Lalu bagaimana cara buat kartu ucapan lebaran di HP yang mudah?

Artikel ini akan menyajikan tata cara membuat kartu ucapan lebaran yang kreatif, mudah tinggal edit, bisa dibuat di HP, dan tinggal unduh gratis. Anda bisa mencetaknya di kertas.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Idul Fitri 2024 Islami Penuh Doa dan Harapan untuk Caption di Sosial Media

Biasanya kartu ucapan lebaran ini akan memuat tulisan selamat Hari Raya Idul Fitri, lalu juga bisa ditambah dengan ucapan atau doa/harapan lainnya.

Kartu ucapan juga dapat dihiasi dengan ornamen-ornamen khas Idul Fitri, misalnya ggambar ketupat, lentera, bulan bintang, masjid, bedug hingga gambar orang.

Nantinya kartu ucapan bisa diletakkan di amplop THR yang akan diberikan ke anak-anak, hingga parcel dan hampers yang akan diberikan ke keluarga, rekan kerja atau kerabat.

Sebelum dicetak di kertas, Anda perlu mendesain kartu ucapan terlebih dahulu dengan menyertakan tulisan atau ucapan yang ingin Anda sampaikan dan hiasan yang Anda kehendaki.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x