Harga Emas Perhiasan 24 Karat Hari Ini 3 April 2024, Jelang Idulfitri Harga Naik Berapa Persen? Cek di Sini

- 3 April 2024, 08:25 WIB
Harga emas perhiasan 24 karat hari ini Rabu, 3 April 2024 naik berapa persen jelang idulfitri.
Harga emas perhiasan 24 karat hari ini Rabu, 3 April 2024 naik berapa persen jelang idulfitri. /PEXELS/Harper Sunday

BERITA DIY - Simak informasi harga emas perhiasan kadar 24 karat hari ini Rabu, 3 April 2024 jelang idulfitri 2024 harga naik berapa persen bisa cek di sini.

Tinggal menghitung hari, hari raya idulfitri akan tiba dan masyarakat akan merayakannya dengan berbagai acara dan kemeriahan usai beribadah puasa selama satu bulan.

Hari raya idulfitri merupakan hari yang dinanti-nanti oleh masyarakat karena bisa bersilaturahmi dan berkumpul bersama dengan keluarga maupun sahabat.

Tak sedikit masyarakat yang memanfaatkan momen ini untuk memberikan penampulan terbaiknya dengan didukung mengenakan emas perhiasan.

Baca Juga: UMKM Pemilik KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Login eform.bri.co.id BPUM BRI

Hal ini membuat emas perhiasan banyak diburu jelang hari raya idulfitri dan menyebabkan harganya naik. Namun berapa persen kenaikan harga emas perhiasan pada hari ini?

Sebagai informasi kenaikan harga emas perhiasan tidak dapat diketahui berapa persen sepekan jelang idulfitri 2024. Namun diketahui harga emas dunia tengah memecah rekor tertinggi sepanjang masa.

Harga emas dunia ini sangat berpengaruh pada harga emas perhiasan hingga emas logam mulia baik antam maupun UUBS yang menjadi favorit masyarakat.

Meski kenaikannya tidak dapat diketahui namun rincian harga emas perhiasan hari ini, mulai kadar 24 karat, 17 karat hingga 10 karat bisa diketahui.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x