Update! Harga Emas PERHIASAN Hari Ini 5 April 2024 Semar Nusantara, Antam Apakah Naik Lagi?

- 5 April 2024, 08:58 WIB
Update harga emas perhiasan hari ini Jumat, 5 April 2024 di Semar Nusantara lengkap harga antam apakah naik  lagi.
Update harga emas perhiasan hari ini Jumat, 5 April 2024 di Semar Nusantara lengkap harga antam apakah naik lagi. /Pexels/Mathilde Langevin

BERITA DIY - Simak update harga emas perhiasan hari ini Jumat, 5 April 2024 di Semar Nusantara lengkap dengan info harga emas antam apakah naik lagi atua tidak, berikut ini.

Harga emas perhiasan tetap banyak dicari oleh masyarakat jelang hari raya idulfitri 2024 dan jelang masa mudik lebaran tahun ini.

Masyarakat banyak yang memburu emas perhiasan jelang hari raya idulfitri 2024 untuk mempercantik penampilannya di hari raya.

Selain itu, banyak pula masyarakat yang juga mencari harga emas antam berupa emas batangan untuk dijadikan sebagai hadiah.

Baca Juga: SELAMAT! Kamu Sukses KLAIM Saldo Dana Gratis 100rb Hari Ini Jumat 5 April 2024, KLIK Link Dana Kaget Di Sini

Namun perlu diketahui bahwa harga emas sempat mengalami peningkatan beberapa waktu ke belakang. Hal ini dikarenakan harga emas dunia serta tingginya permintaan masyarakat.

Masyarakat yang ingin membeli emas perhiasan maupun emas antam bisa membelinya di Toko Emas Semar Nusantara pada hari ini Jumat, 5 April 2024.

Adapun untuk update harga emas perhiasan hari ini Jumat, 5 April 2024 di Semar Nusantara bisa dilihat di akhir artikel ini.

Cek pula bagaimana pergerakan harga emas antam hari ini Jumat, 5 April 2024, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x